Keylogger Terbaik di Windows untuk Memantau Aktivitas Anak-Anak Anda


Keylogger Terbaik di Windows - Saat ini anak-anak lebih maju dari sebelumnya. Jika Anda sering meninggalkan ponsel atau komputer dengan anak Anda, Anda harus memantau apa yang dilakukan anak-anak Anda dengan ponsel atau komputer itu. 

Pada hari-hari ini, ada banyak sampah di internet, dan anak-anak sering tertarik pada jung seperti itu. Oleh karena itu, Anda harus menjaga aktivitas anak-anak Anda setiap saat ketika mereka menggunakan ponsel atau komputer. 

Meskipun ada banyak cara untuk memeriksa apa yang telah digunakan anak-anak Anda di ponsel Anda, ada beberapa metode untuk mengetahui apa yang telah dilakukan anak-anak Anda dengan komputer Anda. Untuk komputer Windows, ada beberapa alat untuk mengeceknya. Oleh karena itu, Anda dapat memeriksa keyloggers terbaik ini untuk Windows untuk memantau aktivitas anak-anak Anda.

Keylogger Terbaik untuk Windows ke Aktivitas Monitor

1] Revealer keylogger

Revealer keylogger  adalah salah satu perangkat lunak keylogger terbaik dan gratis untuk sistem operasi Windows. Ini bagus karena banyak alasan. Dari melacak keystroke normal, Anda juga dapat memantau Instant Messenger yang berbeda. Misalnya, Anda dapat melacak percakapan Skype, Facebook Messenger, MSN, AOL, dan sebagainya.

Sorotan Revealer Keylogger adalah Anda dapat melacak beberapa akun pengguna dengan menginstal alat ini hanya sekali. Bukan hanya penekanan tombol dan Instant Messengers, tetapi Anda juga dapat merekam teks tertulis, kata sandi, percakapan, dan sebagainya.

Fitur lain yang berguna dari Revealer Keylogger adalah Anda dapat mencegah orang lain membuka aplikasi apa pun. Dengan kata lain, ini mungkin untuk mengatur kata sandi dan melindungi program itu agar tidak dibuka oleh orang ketiga. 

Di sisi lain, tiga adalah fitur lain yang membantu Anda menangkap tangkapan layar secara berkala. Misalnya, Anda dapat menangkap tangkapan layar setelah setiap 5 detik atau 10 detik dan seterusnya. Namun, ini adalah fitur versi PRO, dan versi PRO berharga $ 39,99 saja.

Kemunduran alat ini sudah disebutkan. Untuk lebih spesifik, Anda tidak bisa mendapatkan pemberitahuan email dan fitur tangkapan layar dalam versi GRATIS. Oleh karena itu, Anda perlu membeli edisi PRO untuk mendapatkan versi yang sepenuhnya terbuka dari Revealer Keylogger. Selain itu, itu tidak mencatat alamat IP juga. Itu adalah kelemahan lain juga.

2] Monitor Pribadi Spyrix

Spyrix Personal Monitor  adalah perangkat lunak keylogger gratis dan bermanfaat lainnya untuk sistem operasi Windows. Tidak masalah apakah Anda memiliki Windows XP atau Windows 10, Anda memang dapat mengunduhnya di komputer Anda dan menggunakannya dengan tepat. Beberapa fitur yang paling penting adalah sebagai berikut:


  • Pemantauan jarak jauh melalui akun web aman
  • Live Viewing - menonton layar dalam mode langsung
  • Tangkapan layar
  • Pengawasan Kamera WEB (tersedia untuk lisensi PRO)
  • Mikrofon Voice Surveillance (tersedia untuk lisensi PRO)
  • Tidak terdeteksi untuk perangkat lunak antivirus
  • Penghapusan Instalasi Jarak Jauh
  • Kontrol papan klip
  • Pemantauan URL
  • Facebook termasuk menangkap kata sandi
  • MySpace, Twitter, Google+, LinkedIn
  • Skype (Interupsi dialog dua arah)
  • Obrolan IM (Google Talk, ICQ, dll)
  • E-mail, FTP, pengiriman log LAN
  • Kata kunci lansiran
  • Situs "Daftar Hitam" (Alert URLs)
  • Pemantauan pengguna domain (tersedia untuk lisensi Bisnis)
  • Kontrol Printer

Dengan kata sederhana, Spyrix Personal Monitor dilengkapi dengan semua fitur yang harus dimiliki oleh perangkat lunak keylogger. Ini adalah perangkat lunak pemantauan komputer untuk sistem operasi Windows. Dari keystrokes logging untuk menangkap screenshot untuk mengirim pemberitahuan email, semuanya dimungkinkan dengan bantuan Spyrix Personal Monitor.

Antarmuka pengguna menunjukkan hampir setiap hal yang mungkin termasuk tanggal, waktu, membuka aplikasi, membuka halaman (jika browser), email, obrolan IM, obrolan Facebook, screenshot, clipboard yang disalin oleh seseorang dan sebagainya. Satu hal yang telah dikembangkan, dan itu adalah antarmuka yang dirancang dengan baik, yang mungkin menarik lebih banyak orang.

Ada mode yang disebut "mode tak terlihat" yang membantu Anda membuat aplikasi ini tidak dapat dilacak. Anda dapat menginstalnya, tetapi tidak ada pengguna lain yang dapat menemukannya di komputer Anda. Anda dapat mengatur metode yang berbeda untuk membuka antarmuka aplikasi ini.

Jika Anda ingin mengunduh keylogger saja, Anda dapat melakukannya dari  sini . Itu tidak mengandung semua fitur yang disebutkan di sini. Namun, jika ingin memantau aktivitas anak Anda dari atas ke bawah, Anda harus memilih aplikasi Personal Monitor.

3] Windows Keylogger

Ketika Anda membutuhkan antarmuka pengguna yang sederhana dengan fitur yang lebih sedikit, Anda dapat memilih untuk perangkat lunak Windows Keylogger, yang merupakan alat gratis untuk sistem operasi Windows. Meskipun dilengkapi dengan versi PRO, Anda mungkin tidak membutuhkannya jika Anda ingin melakukan pemantauan dasar. Untuk informasi Anda, versi PRO berharga sekitar $ 49.

Berbicara tentang fitur-fitur Windows Keylogger, Anda dapat menemukan opsi-opsi berikut:


  • Itu bisa memonitor semuanya. Dari keystroke hingga pembukaan aplikasi, Anda dapat merekam semuanya dengan bantuan perangkat lunak Windows Keylogger. Seperti namanya, ia melakukan semuanya dengan lancar.
  • Perekam Clipboard: Seperti aplikasi yang disebutkan di atas, Windows Keylogger dapat merekam semua yang telah Anda salin di clipboard Anda. Dari teks hingga kata sandi ke percakapan, Anda dapat merekam semuanya dengan bantuan alat ini.
  • Tangkapan layar: Anda dapat menangkap tangkapan layar pada interval waktu tertentu. Misalnya, Anda dapat mengatur 5 detik atau 15 detik dalam aplikasi, dan alat ini akan mulai menangkap tangkapan layar pada saat itu secara otomatis.
  • Pengiriman log: Anda dapat mengirim log pengguna ke diri sendiri atau orang lain melalui email FTP, dll. Semua hal itu mungkin dalam versi GRATIS dari Windows Keylogger juga.
  • Sepenuhnya tak terlihat: Setelah instalasi, dan pengaturan, tak seorang pun, termasuk Anda, dapat menemukan aplikasi ini di komputer Anda kecuali atau sampai Anda melakukan sesuatu untuk membukanya. Karena itu, aplikasi ini aman dan aman digunakan.
  • Pantau aktivitas internet: Karena memonitor aplikasi termasuk browser, Anda dapat menemukan semua situs web yang terbuka di file log.

Jika Anda menyukai semua fitur dan Anda pikir ini mungkin untuk menggunakannya untuk keuntungan Anda, 

4] Refog  Personal Monitor

Refog Personal Monitor  adalah perangkat lunak keylogger canggih untuk sistem operasi Windows, yang tersedia untuk Windows 7 atau versi yang lebih baru. Yang terbaik adalah Anda dapat mengunduh alat ini di komputer Mac juga. Oleh karena itu, tidak masalah apakah Anda memiliki komputer Windows atau MacBook, Anda pasti dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Berbicara tentang fitur yang ditawarkan, Anda dapat menemukannya di alat ini:


  • Rekam semua ketikan: Saat perangkat lunak dibuat untuk memantau semuanya, Anda dapat menemukan penekanan tombol yang dilakukan oleh pengguna tertentu. Dikatakan demikian, Anda bisa mendapatkan semua informasi dari semua akun pengguna yang ada di komputer Anda.
  • Meluncurkan aplikasi dan game: Jika seseorang telah membuka game atau perangkat lunak di komputer Anda, Anda bisa mendapatkan informasi itu dalam beberapa saat.
  • Pelacakan peramban: Sebagai bagian dari pelacakan aplikasi, ini melacak semua peramban. Oleh karena itu, Anda dapat memeriksa apakah anak Anda telah membuka situs web tertentu atau tidak. Bahkan, ini mungkin untuk mendapatkan daftar semua situs web yang dibuka seseorang di komputer Anda.
  • Lacak obrolan Skype: Tidak masalah apakah Anda melakukan panggilan video atau panggilan suara di Skype, Anda dapat menemukan informasi itu di aplikasi ini.

Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah ia menawarkan pemberitahuan waktu nyata melalui email. Di sisi lain, ia juga menangkap tangkapan layar. Oleh karena itu, Anda dapat menemukan siapa yang telah membuka komputer Anda dan menggunakannya lebih jauh. 

Karena dapat memulai sendiri saat startup sistem, Anda dapat menemukan gambar pertama yang diambil oleh webcam langsung di Kotak Masuk Anda.

Komentar