Cara Memperbaiki Error 404 Tidak Ditemukan Dengan Mudah


Cara Memperbaiki Error 404 Tidak Ditemukan - Sebuah kesalahan 404 adalah kode status HTTP yang berarti bahwa halaman yang Anda mencoba untuk mencapai pada sebuah situs web tidak dapat ditemukan di server mereka.

404 pesan kesalahan Tidak Ditemukan secara sering disesuaikan oleh masing-masing situs. Anda dapat melihat beberapa yang lebih kreatif di kami 20 terbaik 404 Error Pages Pernah slideshow. Jadi, perlu diingat bahwa kesalahan 404 mungkin muncul di hampir cara apapun dibayangkan tergantung pada apa situs itu ditunjukkan dari.

Bagaimana Anda Bisa Lihat 404 Kesalahan

Berikut adalah beberapa cara umum di mana Anda mungkin melihat HTTP 404 error ditampilkan:

404 Kesalahan
404 tidak ditemukan
kesalahan 404
URL yang diminta [URL] tidak ditemukan di server ini
HTTP 404
Error 404 tidak ditemukan
404 - Berkas atau direktori tidak ditemukan
HTTP 404 Tidak Ditemukan
404 halaman tidak ditemukan
404 pesan kesalahan Tidak Ditemukan dapat muncul dalam browser atau sistem operasi . Kebanyakan 404 kesalahan Tidak Ditemukan menampilkan dalam jendela browser internet seperti halaman web lakukan.

Di Internet Explorer, pesan halaman web tidak dapat ditemukan biasanya menunjukkan kesalahan HTTP 404 tapi 400 Bad Request kesalahan kemungkinan lain. Anda dapat memeriksa untuk melihat kesalahan IE mengacu dengan memeriksa baik 404 atau 400 dalam judul bar.

404 kesalahan yang diterima saat membuka link melalui aplikasi Microsoft Office menghasilkan situs Internet melaporkan bahwa item yang Anda minta tidak dapat ditemukan (HTTP / 1.0 404) pesan di dalam program MS Office.

Ketika Windows Update menghasilkan kesalahan 404, muncul sebagai kode 0x80244019 atau sebagai pesan WU_E_PT_HTTP_STATUS_NOT_FOUND .

Penyebab HTTP 404 Kesalahan

Secara teknis, sebuah Error 404 adalah kesalahan sisi klien, menyiratkan bahwa kesalahan adalah kesalahan Anda, baik karena Anda mengetik URL secara tidak benar atau halaman telah dipindahkan atau dihapus dari situs web dan Anda harus tahu.

Kemungkinan lain adalah jika sebuah situs web telah pindah halaman atau sumber daya tetapi melakukannya tanpa mengalihkan URL lama ke yang baru. Ketika itu terjadi, Anda akan menerima error 404 bukannya otomatis dialihkan ke halaman baru.

Catatan: Microsoft IIS server web kadang-kadang memberikan informasi yang lebih spesifik tentang penyebab 404 kesalahan Tidak Ditemukan oleh suffixing nomor setelah 404 , seperti dalam HTTP Error 404,3 - Tidak Ditemukan , yang berarti pembatasan tipe MIME . Anda dapat melihat daftar lengkap di sini .

Cara Memperbaiki 404 Tidak Ditemukan Kesalahan

Coba lagi halaman web dengan menekan F5 , klik / menekan tombol refresh / isi ulang, atau mencoba URL dari address bar lagi. 

404 Kesalahan Tidak Ditemukan mungkin muncul karena beberapa alasan walaupun tidak ada masalah nyata ada, jadi kadang-kadang refresh sederhana sering akan memuat halaman yang Anda cari.
Memeriksa kesalahan dalam URL . Sering kali kesalahan 404 Not Found muncul karena URL diketik salah atau link yang diklik pada poin ke URL yang salah.
Naik satu tingkat direktori pada suatu waktu dalam URL sampai Anda menemukan sesuatu. 

Misalnya, jika www.web.com/a/b/c.htm memberi Anda kesalahan 404 Not Found, naik ke www.web.com/a/b / . Jika Anda mendapatkan apa-apa di sini (atau kesalahan), naik ke www.web.com/a / . Hal ini harus mengarah Anda menuju apa yang Anda cari atau setidaknya pastikan bahwa itu tidak lagi tersedia. Tip: Jika Anda telah pindah semua jalan sampai ke homepage website, mencoba untuk menjalankan pencarian untuk informasi yang Anda cari. Jika situs tersebut tidak memiliki fungsi pencarian, coba navigasi ke halaman yang ingin menggunakan link kategori untuk menggali lebih dalam ke situs.

Mencari halaman dari mesin pencari populer. Ada kemungkinan bahwa Anda hanya memiliki URL sepenuhnya salah dalam hal cepat Google atau Bing pencarian harus mendapatkan Anda di mana Anda ingin pergi. 

Jika Anda menemukan halaman yang Anda setelah, memperbarui bookmark atau favorit untuk menghindari kesalahan HTTP 404 di masa depan.
Kosongkan cache browser Anda jika Anda memiliki indikasi bahwa pesan 404 Not Found mungkin hanya menjadi milikmu. Misalnya, jika Anda dapat mencapai URL dari telepon Anda tetapi tidak dari tablet, membersihkan cache pada browser tablet Anda mungkin bisa membantu. 

Anda mungkin juga mempertimbangkan membersihkan cookie browser Anda atau setidaknya satu (s) yang terlibat dengan situs tersebut, jika membersihkan cache tidak bekerja.
Mengubah server DNS yang digunakan oleh komputer Anda, tetapi biasanya hanya jika seluruh situs Web adalah memberikan Anda error 404, terutama jika website ini tersedia bagi mereka di jaringan lain (misalnya jaringan ponsel Anda atau teman di kota lain). 

404 pada seluruh situs Web ini tidak terlalu umum kecuali Anda ISP atau pemerintah filter / sensor website. Tidak peduli alasannya, jika itu tidak terjadi, memberikan satu set server DNS dicoba adalah langkah yang baik untuk mengambil. Lihat kami Daftar Server DNS Public untuk beberapa alternatif dan petunjuk tentang melakukan hal ini.
Akhirnya, jika semuanya gagal, hubungi website langsung. Jika mereka telah menghapus halaman Anda setelah maka kesalahan 404 adalah benar-benar sah dan mereka harus dapat memberitahu Anda bahwa. Jika mereka sudah pindah halaman dan menghasilkan 404 bukannya mengarahkan pengunjung ke halaman baru, mereka akan senang mendengar dari Anda sehingga mereka dapat pergi memperbaikinya. 

Lihat kami Website Kontak Informasi daftar untuk link ke berbasis dukungan-akun jejaring sosial ini situs yang bisa Anda gunakan untuk melaporkan kesalahan 404 atau menjaga status masalah jika itu luas. Beberapa situs bahkan memiliki nomor telepon dan alamat email! 

Tip:Jika Anda menduga bahwa setiap orang mendapatkan error 404 untuk situs ini, tetapi Anda tidak yakin, cek cepat di Twitter mungkin bisa membantu jelas itu. Yang harus Anda lakukan adalah mencari Twitter untuk #websitedown , seperti dalam #facebookdown atau #youtubedown . Pengguna Twitter biasanya yang pertama untuk mulai berbicara tentang pemadaman situs.

Kesalahan serupa Error 404

Beberapa pesan kesalahan sisi klien lain yang berkaitan dengan kesalahan 404 Not Found termasuk 400 Permintaan Bad , 401 tidak sah , 403 Forbidden , dan  408 Permintaan Timeout .

Beberapa kode status HTTP server-side juga ada, seperti populer 500 Internal Server Error . Anda dapat melihat semua dari mereka pada kita Status HTTP Kode Kesalahan  daftar.

Komentar

  1. INI SAYA MAU DAFTAR BPJS ONLINE KAGA BISA GIMANA CARA NYA YA.IDI MUNCUL NYA ERROR MULU

    BalasHapus

Posting Komentar