Game FPS Alias Tembak - Menembak Terbaik Android 2019

Game FPS Alias Tembak - Menembak Terbaik Android 2017 - Ada sesuatu yang sangat memuaskan tentang memburu musuh online Anda dan mengetuk mereka keluar dengan tembakan baik ditempatkan, yang mungkin menjelaskan mengapa permainan menembak masih salah satu beberapa pembunuh waktu yang paling populer untuk iOS dan Android. 

Shooting game untuk perangkat mobile datang dalam berbagai rasa yang berbeda, dari sekolah penembak top-down tua yang mendengarkan kembali ke zaman keemasan arcade game, untuk penembak FPS multiplayer yang sangat kompetitif bahwa pemain pit terhadap satu sama lain dalam pencarian abadi untuk dominasi. 

Tapi ada ribuan judul dalam genre ini, sehingga untuk membantu kenaikan krim ke atas, kami mengumpulkan daftar dari 10 game menembak terbaik yang tersedia untuk kedua iOS dan ponsel Android dan tablet. Sementara semua permainan dalam daftar ini bebas untuk menginstal, mereka semua juga datang dengan pembelian dalam aplikasi yang dapat memberikan Anda bahwa tepi ekstra terhadap musuh di medan perang. 

Yang mengatakan, kami memastikan untuk hanya memilih game mana di-app pembelian yang tidak diperlukan untuk meningkatkan pengalaman dalam game, dan semua game multiplayer yang terdaftar memiliki fitur tim-balancing untuk memastikan adil dan bahkan gameplay. Jadi, tanpa basa-basi, berikut adalah 10 game shooting gratis terbaik untuk kedua iOS dan Android.

1. Critical Ops

Jika Anda seorang pecandu Counter-Strike, maka Anda akan merasa seperti di rumah dengan Ops Kritis. Ini adalah FPS multiplayer dalam bentuk yang paling murni, dan itu tidak jauh dengan unsur-unsur yang sering merusak pengalaman tempur secara online. 

Tidak ada skema pay-to-play di sini, jadi pemboros besar dan pemain berpengalaman tidak memiliki keuntungan yang berbeda atas pengguna bebas dan baru. Permainan bahkan menghilangkan sistem berbasis reward khas mendapatkan uang untuk membeli persenjataan kelas yang lebih tinggi.Ops Kritis lubang unit kontra-teroris terhadap sel-sel teroris di dua skenario: Tim deathmatch dan pemboman / menjinakkan. 

Setelah Anda memilih sisi dan jenis pencocokan, cukup memilih dari berbagai macam senjata api dan lanjutkan untuk bermain. Meskipun grafis dan pemilihan senjata yang tidak begitu besar seperti game FPS lainnya di luar sana, Anda akan segera mengabaikan kekurangan ini dan menghargai kesederhanaan permainan setelah Anda dalam dalam pertempuran secara online.

2. Fatal Raid  
The Binary Mill memperoleh nama untuk dirinya sendiri dengan sangat baik Gun Club seri, yang menampilkan simulasi senjata api ultra-realistis. Mereka telah mengambil apa yang telah mereka pelajari dan diterapkan ke dalam masuk fantastis mereka ke dalam zombie ramai bidang FPS, Fatal Raid. 

Permainan ini memiliki grafis yang besar, serta gameplay halus seperti sutra dan animasi, sehingga orang-orang yang lebih memilih gameplay yang realistis harus menyukainya. Secara keseluruhan, itu punya sedikit Mati Pemicu 2 getaran untuk itu, meskipun Raid Fatal pasti memiliki kemampuannya sendiri. 

Raid Fatal datang dengan cerita-driven modus yang pasti akan membuat Anda menghibur Anda, terutama saat Anda menguji senjata Anda pada semua mayat hidup malang yang datang dengan cara Anda besar, anime yang terinspirasi kampanye. Anda juga mendapatkan modus PvP untuk pergi melawan pemain lain di peta yang disederhanakan dirancang untuk kepala-on pertemuan untuk menjamin tempur serba cepat. 

Seperti biasa dengan genre ini, karakter Anda, bersama dengan menjarah berharga, dapat ditingkatkan dan diratakan hingga membantu menjaga Anda setajam pisau cukur. Meskipun, seperti dengan permainan lainnya dalam daftar ini, Anda tidak harus membayar untuk maju.

3. Bullet Force Bullet

Angkatan oleh Lucas Wilde adalah FPS multiplayer khusus dengan gameplay lebih mirip dengan Call of Duty, tetapi dengan lebih sedikit keuletan . Permainan ini sangat cepat, hampir berbatasan dengan kacau, yang membuat semua lebih adiktif. 

Dengan duking dengan lawan Anda dalam berbagai mode permainan berbasis obyektif, seperti deathmatch tim dan penaklukan, Anda dapat kredit yang dihabiskan untuk membuka senjata api baru dan kustomisasi senjata. seperti optik dan penekan. Pengalaman yang diperoleh melalui pertempuran juga tingkat karakter Anda, yang, pada gilirannya, membuka tunjangan khusus untuk membantu memberikan Anda bahwa tepi ekstra dalam pertempuran.

4. World of Tanks 

World of Tanks Blitz adalah salah satu permainan yang membangkitkan perasaan teror belaka, meskipun itu diikuti oleh kegembiraan yang datang dengan menghadap ke bawah dan akhirnya mengalahkan Soviet IS-3 , sambil bersenjata dengan tangki media rendah seperti Panther Jerman. 

Game ini bisa dibilang membutuhkan paling keterampilan dalam daftar ini, karena Anda harus mengambil banyak hal ke account user ketika berjuang. Anda harus menyerang dari sudut yang tepat untuk menembus baju besi, manuver untuk mendapatkan di belakang musuh, dan yang paling penting, berkoordinasi dengan tim Anda. 

Tidak ada kekurangan dari tangki untuk memilih dari dalam World of Tanks Blitz, tapi Anda hanya dapat memilih satu per satu, jadi pastikan itu sesuai gaya Anda pertempuran. kapal tangki yang besar jika Anda suka berkik, ringan dan sedang tank cocok dengan gamer bergeser-and-shoot, dan tank berat yang sempurna untuk pemain defensif. 

Pengalaman dan kredit yang diterima dalam pertempuran memberikan Anda kemampuan untuk meng-upgrade dan membeli tank lebih kuat ke lapangan dalam pertempuran.

5. Sky Force Reloaded

 Sky Angkatan Reloaded oleh Tak Terbatas Mimpi sangat ideal untuk gamer yang lebih santai yang terus-menerus di mana saja. Ini adalah shooting game top-down di mana Anda percontohan sebuah pesawat ruang angkasa dan tanpa henti menembak jalan Anda melalui tantangan dari musuh. 

Tapi itu bukan hanya penembak ceroboh - Anda masih perlu untuk mengumpulkan bintang, menyelamatkan orang-orang, dan lengkap berbagai tugas lainnya. Dengan grafis yang besar dan kontrol mudah dipahami, Sky Angkatan Reloaded pasti untuk membuat Anda terpaku ke smartphone Anda selama berjam-jam. 

Dalam game perkembangan dalam Sky Angkatan Reloaded memungkinkan Anda untuk parit kacang-shooter untuk senjata yang lebih kuat. Sepanjang jalan, Anda juga bisa meng-upgrade ke baju besi yang lebih efektif untuk membantu Anda mengeluarkan lebih banyak kerusakan daripada Anda menyerap saat Anda menembak jalan Anda melalui langit bermusuhan dipenuhi. kartu Buff dan bonus lainnya juga dapat memenangkan saat berkampanye untuk memaksimalkan kesempatan Anda untuk bertahan utuh dengan skor tinggi rekor. 

Pada akhirnya, itu adalah permainan yang sempurna untuk mengisi waktu sementara masih benar-benar menghibur.

6. Zombie Gunship Survival 

Zombie Gunship kelangsungan hidup dari Flaregames adalah merubah lengkap dari prekuel-nya, Zombie Gunship. Anda masih bisa merobohkan gerombolan mayat hidup besar-besaran dari kenyamanan relatif tempur AC-130 Anda, tetapi peran utama telah berubah dari penyelamatan untuk memberikan dukungan udara untuk tim Anda. 

Anda akan perlu untuk tetap dekat dengan tim Anda saat mereka pergi mengais-ngais berjalan untuk persediaan berharga untuk meng-upgrade dasar Anda dan gudang. Ini benar-benar penting, karena Anda harus membela dasar Anda dari kawanan zombie setiap delapan jam. Anda akan mendapatkan akses ke senjata yang lebih canggih untuk tempur Anda dan tentara karena Anda maju melalui permainan dan tingkat atas - Bofors 40 mm meriam, rudal Hellfire, RPG, dan senapan serbu M4, hanya untuk beberapa nama. 

Dengan persenjataan yang lebih maju, Anda akan mampu menghadapi lebih efisien dengan gerombolan tak berujung mayat hidup yang keluar untuk melahap skuad Anda hidup. Semua fitur baru memberikan Zombie Gunship kelangsungan hidup tingkat yang luar biasa dari kedalaman dan detail yang pasti untuk menyenangkan para penggemar genre di mana-mana.

7. Dead Effect 2 

Mati Effect 2 mengambil tempat pendahulunya tinggalkan. Setelah membunuh para ilmuwan jahat yang bertanggung jawab Pembebanan eksperimen kejam pada Anda dan orang lain dalam Efek Mati asli, Anda sekarang akan harus berjuang jalan Anda melalui zombie, cyber neraka-anjing, dan binatang jahat lain dalam pesawat ruang angkasa penelitian yang mengamuk. 

Mati Effect 2 ini visual memukau suram benar-benar memberikan pinjaman kepada para mimpi buruk pengaturan pemain terjebak dalam, melayani sebagai pengingat bahwa tidak ada melarikan diri dari kapal terkutuk. Meskipun lingkungan suram dan bermusuhan, namun, permainan setidaknya memberikan pemain kesempatan berjuang, berkat sebagian besar untuk tata letak gamepad disesuaikan. 

Hal ini memastikan bahwa siapa pun dapat menguasai kontrol langsung dari kelelawar dan meningkatkan kesempatan mereka untuk bertahan hidup. Meningkatkan kemampuan dan membuka fasilitas lainnya dapat dicapai karena Anda maju lebih jauh dalam permainan cerita-driven ini. Praktek ini akan memastikan bahwa Anda lebih siap untuk monster tingkat yang lebih tinggi Anda dijamin untuk mengalami.

Itulah daftar game FPS terbaik untuk Android yang terbaru. Nantikan kelanjutannya

Komentar