Cara Membuat Panggilan Video Di Instagram


Cara Membuat Panggilan Video Di Instagram - Instagram meluncurkan panggilan video ke semua penggunanya. Fitur panggilan baru terintegrasi dengan kotak masuk Anda di mana Anda juga menerima balasan untuk cerita Anda. Fitur ini tampaknya telah ditambahkan di salah satu pembaruan terkini untuk aplikasi dan kini telah ditayangkan untuk sebagian besar, jika tidak semua pengguna. Inilah cara Anda melakukan panggilan video di Instagram.

Panggilan Video Di Instagram

Buka Instagram dan ketuk tombol pesawat kertas di kanan atas yang membawa Anda ke kotak masuk Anda. Ketuk teman yang ingin Anda panggil atau ketuk tombol plus di kanan atas, dan pilih kontak.

Di bagian atas obrolan, Anda akan melihat ikon kamera baru. Ketuk untuk memulai panggilan. Penerima Anda juga harus mengaktifkan fitur ini dan itu mungkin termasuk memiliki versi terbaru dari aplikasi Instagram. 

Meskipun Anda melakukan panggilan sebagai panggilan video, Anda memiliki opsi untuk menjadikannya panggilan suara sederhana dengan mematikan kamera dan membiarkan mikrofon menyala. Anda juga dapat beralih antara kamera depan dan belakang. Secara default, Instagram menggunakan kamera depan.

Panggilan video dapat diminimalkan ke jendela mengambang kecil dengan mengetuk tombol persegi di bagian kiri atas antarmuka panggilan. Anda kemudian dapat melanjutkan menelusuri aplikasi saat masih di tengah panggilan. Setiap kali Anda ingin kembali ke antarmuka panggilan layar penuh, cukup ketuk jendela mengambang dan itu akan memaksimalkan.

Sejauh ini, Anda hanya dapat memanggil satu orang pada satu waktu tetapi kami akan pergi mengambil risiko dan memprediksi bahwa fitur ini akan diperluas untuk memungkinkan panggilan grup. Panggilan video grup dengan cepat menjadi sesuatu; Snapchat memilikinya , dan iOS 12 akan memungkinkan Anda untuk FaceTime beberapa orang sekaligus.

Panggilan video bukanlah fitur baru untuk aplikasi media sosial atau aplikasi perpesanan. Ada banyak aplikasi yang menawarkannya tetapi kebanyakan berbasis produktivitas. Mengingat betapa buruknya Skype selama beberapa tahun terakhir, ini adalah pasar yang dapat dilakukan dengan alternatif baru yang lebih baik. 

Banyak orang menyukai Discord, beberapa menggunakan Slack tetapi tidak ada sesuatu yang mirip dengan Skype saat itu bagus. Anda tidak pernah benar-benar tahu fitur apa yang akan dikembangkan oleh aplikasi dengan cukup baik untuk menggantikan aplikasi seperti Skype. 

Facebook Messenger dan Whatsapp sudah tampak menjadi mode pesan yang disukai bagi siapa saja yang tidak memiliki iMessages. Instagram memiliki kesempatan yang sama dengan aplikasi lain untuk menggantikan Skype.

Komentar