Cara Melihat Desktop Windows Anda di TV dengan Chromecast


Cara Melihat Desktop Windows Anda di TV dengan Chromecast - Mengaitkan PC ke televisi yang digunakan untuk menjadi sakit. Untuk itu diperlukan menggunakan kabel, dan pemahaman tentang bagaimana untuk menyesuaikan keluaran komputer Anda untuk resolusi yang tepat untuk mencocokkan TV Anda. Anda masih bisa pergi ke rute yang dengan kabel HDMI jika Anda perlu untuk, dan hari-hari ini sebagian besar pekerjaan resolusi akan dilakukan untuk Anda. Tapi ada cara yang jauh lebih mudah untuk melihat banyak konten dari PC Anda pada TV menggunakan  Chromecast .

$ 35 HDMI dongle Google adalah alternatif yang terjangkau untuk set-top box seperti Apple TV dan Roku. Terutama, Chromecast memungkinkan Anda untuk melihat semua jenis konten TV termasuk YouTube, Netflix, game, dan video Facebook semua dikendalikan dari perangkat mobile.

Tapi Chromecast juga membantu Anda menempatkan dua item dasar dari setiap PC yang menjalankan Chrome ke TV Anda: tab browser atau desktop penuh. Fitur ini bekerja dengan browser Chrome pada platform PC yang mendukungnya termasuk Windows, Mac, GNU / Linux , dan Google Chrome OS .

Apa Itu Casting ?

Casting adalah metode pengiriman konten secara nirkabel ke televisi Anda, tetapi bekerja dalam dua cara yang berbeda. Anda dapat Cast konten dari layanan yang mendukung seperti YouTube, yang benar-benar mengatakan Chromecast untuk pergi ke sumber online (YouTube) dan mengambil video tertentu untuk memainkannya di TV. Perangkat yang mengatakan Chromecast untuk melakukan itu (telepon Anda, misalnya) kemudian menjadi remote control untuk bermain, pause, fast forward, atau memilih video lain.

Bila Anda cast dari PC Anda, namun Anda sebagian besar streaming konten dari desktop ke TV melalui jaringan lokal tanpa bantuan dari layanan online. Yang sangat berbeda sejak streaming dari desktop bergantung pada kekuatan komputasi PC rumah Anda, sementara Streaming YouTube atau Netflix bergantung pada awan.

Perbedaan antara dua pendekatan dan mengapa mereka penting akan menjadi jelas ketika kita membahas streaming video nanti.

Langkah Pertama

Sebelum Anda melakukan apapun, penting untuk memastikan kedua Chromecast dan komputer Anda berada di jaringan Wi-Fi yang sama. Setiap PC memiliki berbagai kebiasaan untuk menemukan mana Wi-Fi jaringan Anda berada di. Secara umum, bagaimanapun, cari ikon Wi-Fi pada desktop Anda (dalam Windows itu di kanan bawah, dan di Mac kanan atas). Klik ikon itu dan mencari nama jaringan Wi-Fi .

Untuk memeriksa Chromecast, buka aplikasi Beranda Google di ponsel Anda, yang diperlukan untuk mengelola perangkat. Tekan pada “hamburger” ikon menu di sudut kiri atas, dan dari pop keluar menu pilih Devices .

Pada halaman berikutnya, mencari julukan Chromecast (tambang Living Room, misalnya), dan tekan tiga titik horizontal dan pilih Settings . Berikutnya, Anda akan melihat “Pengaturan Device” layar, pastikan nama di bawah “Wi-Fi” sesuai dengan jaringan PC Anda terhubung ke.

Casting Tab


Sekarang mari kita melemparkan tab. Buka Chrome di komputer Anda, dan arahkan ke situs yang ingin ditampilkan di TV Anda. Berikutnya, pilih ikon menu (tiga titik horizontal) di sudut kanan atas. Dari drop down menu yang muncul pilih Cast ...

Sebuah jendela kecil akan muncul di tengah tab Anda punya terbuka dengan nama-nama perangkat yang ramah-Cast Anda miliki di jaringan Anda seperti speaker pintar Chromecast atau Home Google.

Sebelum Anda memilih perangkat Anda, bagaimanapun, klik pada panah menghadap ke bawah di bagian atas. Sekarang jendela kecil mengatakan Pilih sumber . Pilih tab Cast , kemudian pilih nama panggilan dari Chromecast. Ketika itu terhubung, jendela akan mengatakan “Chrome Mirroring” bersama dengan slider volume dan nama tab Anda punya terbuka.

Melihat ke TV Anda dan Anda akan melihat tab mengambil seluruh layar - meskipun biasanya dalam mode surat untuk menjaga rasio melihat benar.

Setelah tab adalah pengecoran Anda dapat menavigasi ke situs web yang berbeda dan itu akan tetap menampilkan apa yang ada di tab itu. Untuk menghentikan casting, hanya menutup tab atau klik pada ikon Chromecast di browser Anda di sebelah kanan address bar - itu biru. Itu akan membawa kembali “Chrome Mirroring” jendela kita lihat sebelumnya. Sekarang klik Berhenti di sudut kanan bawah.

Casting tab Chrome ideal untuk apa pun yang kebanyakan statis seperti foto liburan disimpan di Dropbox, onedrive, atau Google Drive . Ini juga baik untuk melihat website di skala yang lebih besar, atau bahkan untuk menampilkan presentasi PowerPoint secara online atau aplikasi web Presentasi Google Drive.

Apa yang tidak bekerja dengan baik adalah video. Nah, jenis. Jika Anda menggunakan sesuatu yang sudah mendukung pengecoran seperti YouTube itu akan bekerja dengan baik. Tapi itu karena Chromecast bisa ambil YouTube langsung dari Internet, dan tab Anda menjadi remote control untuk YouTube di TV. Dengan kata lain, tidak lagi menyiarkan tab kepada Chromecast.

Non-Chromecast konten pendukung seperti Vimeo dan Amazon Prime Video ini sedikit lebih bermasalah. Dalam hal ini, Anda streaming konten langsung dari tab browser Anda ke televisi Anda. Sejujurnya, ini tidak bekerja dengan baik. Hal ini hampir tidak ditonton, karena Anda harus mengharapkan gagap pendek dan melompat sebagai bagian dari tawar-menawar.

Sangat mudah untuk para penggemar Vimeo untuk memperbaiki hal ini. Alih-alih casting dari tab PC, menggunakan aplikasi mobile layanan untuk Android dan iOS, yang melakukan dukungan Chromecast. Amazon Prime Video saat ini tidak mendukung Chromecast; Namun, Anda bisa mendapatkan Perdana Video di TV melalui sebuah perangkat yang mirip dengan Chromecast, Amazon $ 40 Api TV Stick.

Casting Desktop Anda


Menampilkan seluruh desktop komputer Anda di TV Anda via Chromecast sangat mirip dengan apa yang kita lakukan dengan tab. Sekali lagi, klik pada tiga titik vertikal ikon menu di sudut kanan atas dan pilih Cast . Jendela akan pop-up di tengah-tengah layar Anda lagi. Klik panah bawah yang dihadapi dan kemudian pilih Cast desktop yang kemudian memilih nama panggilan Chromecast Anda dari daftar perangkat.

Setelah beberapa detik, desktop Anda akan casting. Jika Anda memiliki multi-monitor display set-up, Chromecast akan meminta Anda untuk memilih layar yang ingin ditampilkan pada Chromecast. Pilih layar yang benar, klik Share dan kemudian setelah beberapa detik layar yang benar akan muncul di TV Anda.

Satu mengeluarkan khusus untuk pengecoran desktop bahwa ketika Anda melemparkan seluruh desktop, audio komputer Anda datang bersama dengan itu. Jika Anda tidak ingin itu terjadi, baik mematikan suara apa pun yang bermain di desktop- Anda iTunes , Windows Media Player, dll-atau mengecilkan volume dengan menggunakan slider di jendela Chrome Mirroring.

Untuk menghentikan pengecoran desktop, klik ikon Chromecast biru di browser Anda, dan ketika “Chrome Mirroring” jendela muncul klik Berhenti .

Casting desktop Anda sangat mirip dengan pengecoran tab. Ia bekerja dengan baik untuk barang-barang statis seperti slideshow foto disimpan ke hard drive Anda atau presentasi PowerPoint . Sama seperti dengan tab, namun, casting video yang tidak besar. Jika Anda ingin memutar video di televisi Anda menggunakan sesuatu yang disimpan di TV Anda, saya sarankan baik hooking up PC Anda langsung melalui HDMI atau menggunakan layanan dibangun untuk streaming video melalui rumah Anda jaringan Wi-Fi seperti Plex.

Casting Layanan Video Seperti Netflix, Youtube dan lain - lain


Tidak satu ton layanan mendukung pengecoran asli dari versi PC dari web ke Chromecast. Hal ini karena banyak layanan telah dibangun ke dalam aplikasi mobile mereka di Android dan iOS dan belum terganggu dengan laptop dan desktop.

Apapun, beberapa layanan yang mendukung pengecoran dariPC terutama Google sendiri YouTube, video di Facebook, dan Netflix. Untuk cast dari layanan ini, mulai memutar video dan dengan kontrol pemutar Anda akan melihat ikon pengecoran - garis besar layar dengan simbol Wi-Fi di sudut. Klik itu, dan jendela kecil muncul sekali lagi di tab browser Anda, pilih julukan untuk perangkat Chromecast, dan casting dimulai.

Itu semua ada untuk pengecoran dari PC Anda. Ini adalah cara mudah cepat-dan-untuk mendapatkan konten dari PC ke televisi Anda.

Komentar