Beberapa Alasan Mengapa Upgrade Ke Windows 10 Adalah Langkah Tepat


Beberapa Alasan Mengapa Upgrade Ke Windows 10 Adalah Langkah Tepat - Saya mengerti. Anda tidak suka agresif mendorong Microsoft untuk mendapatkan Anda untuk meng-upgrade ke Windows 10. taktik perusahaan adalah dipertanyakan, tapi itu tidak mengubah fakta bahwa Windows 10 adalah sistem operasi yang besar.

Kecuali Anda sangat kecewa dalam mendorong peningkatan Microsoft bahwa Anda tidak tahan untuk menindaklanjuti, Anda benar-benar harus meng-upgrade. Bahkan, Anda harus meng-upgrade segera, karena waktu berjalan keluar untuk pindah ke Windows 10 secara gratis.

Microsoft mengatakan upgrade gratis hanya akan tersedia untuk tahun pertama. Windows 10 memulai debutnya pada 29 Juli 2015, yang berarti hanya ada tiga bulan lagi untuk meng-upgrade. Microsoft mungkin berubah pikiran dan memutuskan untuk menawarkan upgrade gratis tanpa batas waktu, tetapi pada tulisan ini, tawaran itu masih ditetapkan untuk berakhir pada akhir Juni.

Berikut adalah beberapa alasan untuk meng-upgrade.

Tidak ada ganda UIS

Windows 8 adalah kludge mengerikan dari sebuah sistem operasi yang mencoba untuk menikah dua antarmuka pengguna yang berbeda bersama-sama. Desktop itu sendiri sangat baik. Tapi begitu Anda menampar pada layar Start dan layar penuh Windows Store aplikasi OS kehilangan daya tariknya.

Windows 10, di sisi lain, tidak memiliki layar Windows 8 Start. Ia membawa kembali menu Start, dan aplikasi UI modern yang dapat menampilkan dalam mode windowed - membuat mereka jauh lebih terintegrasi dengan seluruh sistem operasi.

keputusan lainnya antarmuka yang buruk juga ketika beralih dari Windows 8 untuk Windows 10.

Mantra bar yang muncul keluar dari sisi kanan layar di Windows 8, misalnya, tidak belakang kepalanya yang buruk pada Windows 10.

Cortana

Saya sudah dinyanyikan memuji Cortana sebelumnya, tapi itu adalah suatu fitur yang berguna. Ketika Anda menghidupkan fitur suara diaktifkan Cortana ini menjadi cara yang berguna untuk membuat pengingat, mengirim pesan teks (dengan smartphone yang kompatibel), mendapatkan berita dan informasi cuaca, dan mengirim email cepat.

Ini berarti bahwa beberapa informasi Anda akan disimpan di server Microsoft, tetapi Anda memiliki kemampuan untuk mengendalikan informasi yang dengan pergi ke Cortana> Notebook> Settings> Manage apa Cortana tahu tentang aku di awan .

Windows Store Apps

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Windows Store aplikasi sekarang dapat ditampilkan dalam mode windowed bukan layar penuh. Itu berarti Anda dapat menggunakannya dengan cara yang sama Anda akan sebuah program desktop biasa. Hal ini berguna karena Microsoft menawarkan sejumlah berguna aplikasi Windows Store Anda mungkin ingin menggunakan seperti bebas, telanjang-tulang PDF reader , email dan kalender aplikasi, dan Groove Music .

Pengguna Windows 7 tidak akan kagum dengan Windows Store aplikasi dalam mode windowed karena mereka pernah mengalami aplikasi layar penuh, untuk mulai dengan. ubin hidup, bagaimanapun, adalah membantu tambahan baru lain.

Baru menu Start pada Windows 10 fitur Hidup Tiles: kemampuan untuk menampilkan informasi yang terkandung dalam aplikasi. Sebuah cuaca aplikasi Windows Store, misalnya, dapat menampilkan prakiraan lokal, atau aplikasi saham dapat menunjukkan bagaimana perusahaan tertentu lakukan di Wall Street. Trik dengan Live Tiles adalah untuk memilih aplikasi yang akan menampilkan informasi yang benar-benar berguna bagi Anda.

beberapa Desktops

Beberapa desktop adalah fitur yang telah lama standar dalam sistem operasi lain termasuk Linux dan OS X.

Sekarang akhirnya di OS Microsoft dengan Windows 10. Sejujurnya ada cara untuk mengaktifkan beberapa desktop dalam versi Windows, tetapi tidak memiliki hampir polish bahwa versi Windows 10 tidak.

Dengan beberapa desktop, Anda dapat program kelompok bersama-sama ke area kerja yang berbeda untuk organisasi yang lebih baik. Lihat tampilan kami sebelumnya di beberapa desktop pada Windows 10 untuk informasi lebih lanjut.

Anda Bisa Kembali

Upgrade ke Windows 10 cukup mudah, dan untuk pertama 30 hari merendahkan kembali ke sistem operasi sebelumnya terlalu. Jika Anda mencoba Windows 10 untuk sementara waktu dan memutuskan itu bukan untuk Anda membalikkan tentu saja sangat mudah.

Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Start> Settings> Update & keamanan> Recovery . Di sana Anda akan melihat pilihan yang mengatakan "Kembalilah ke Windows 7" atau "Kembali ke Windows 8.1".

Perlu diingat fitur ini hanya bekerja jika Anda pergi melalui proses upgrade dan bukan instalasi yang bersih, dan hanya bekerja untuk 30 hari pertama. Setelah itu, siapapun yang ingin downgrade akan harus menggunakan cakram sistem dan melalui proses ulang tradisional yang menghapuskan sistem Anda dan file pribadi.

Ini hanya lima alasan untuk pindah ke Windows 10, tetapi ada orang lain. Action Center sistem pemberitahuan pada Windows 10 adalah cara yang fantastis untuk program untuk menyampaikan informasi. Ujung browser built-in cukup menjanjikan, dan fitur seperti Wi-Fi Rasa bisa sangat berguna.

Tapi Windows 10 bukan untuk semua orang. Lain waktu, kita akan berbicara tentang siapa yang seharusnya tidak pindah ke Windows 10.

Komentar