7 Aplikasi Edit PDF Terbaik Untuk WIndows Part 2


7 Aplikasi Edit PDF Terbaik Untuk WIndows Part 2 - Ini tidak mudah menemukan benar-benar bebas PDF editor yang memungkinkan Anda tidak hanya mengedit teks di PDF tetapi juga menambahkan teks Anda sendiri, mengubah gambar atau menambahkan grafis Anda sendiri, menandatangani nama Anda, mengisi formulir, dll Namun, di bawah ini hanya bahwa: campuran terbaik editor PDF gratis yang mencakup semua fitur-fitur dan banyak lagi.

Beberapa ini adalah secara online editor PDF yang bekerja tepat di browser web Anda sehingga semua harus Anda lakukan adalah meng-upload file PDF Anda ke situs web, membuat perubahan yang Anda inginkan, dan kemudian menyimpannya kembali ke komputer Anda. Itulah cara cepat, tetapi sering kali seorang editor online tidak sepenuhnya tampil sebagai rekan desktop, yang biasanya memiliki jangkauan yang lebih luas dari kemampuan.

Karena tidak semua ini editor PDF bebas mendukung fitur yang sama, dan beberapa dibatasi pada apa yang dapat Anda lakukan, ingatlah bahwa Anda dapat memproses sama PDF di lebih dari satu alat. Misalnya, gunakan salah satu untuk mengedit teks PDF (jika yang didukung) dan kemudian dimasukkan sama PDF melalui editor yang berbeda untuk melakukan sesuatu didukung dalam yang Program, diedit formulir, memperbarui gambar, atau menghapus halaman.

Catatan: Jika Anda tidak perlu mengubah isi dari PDF, tetapi sebaliknya hanya perlu berubah ke format lain (seperti DOCX untuk Word atau EPUB untuk e-book, dll), lihat daftar konverter dokumen bebas untuk membantu. Di sisi lain, jika Anda memiliki file yang Anda buat diri sendiri bahwa Anda ingin menyimpan sebagai file PDF, lihat Cara Cetak ke PDF tutorial untuk membantu melakukan hal itu.

Setelah part 1 selesai, kini saatnya masuk ke part 2. Berikut ini daftar PDF terbaik untuk Windows.

4. PDF Xchange Editor

Ada beberapa fitur PDF editing benar-benar hebat di PDF-Xchange Editor, tetapi tidak semua dari mereka bebas untuk menggunakan. Jika Anda menggunakan fitur non-bebas, PDF akan menghemat dengan watermark pada setiap halaman.

Namun, jika Anda tetap hanya fitur gratis, Anda masih bisa melakukan beberapa editing untuk file dan simpan kembali ke komputer Anda.

Apa yang kita suka:
  • Menggunakan OCR untuk mengidentifikasi teks dalam PDF
  • Dapat mengimpor berbagai bentuk dan gambar
  • Mendukung menambahkan kode QR ke PDF
  • Ada versi portabel
Apa yang kita tidak suka:
  • Banyak fitur memerlukan lisensi
Bekerja dengan:  Windows

PDF dapat dimuat dari komputer Anda, URL, SharePoint, Google Drive, atau Dropbox. PDF diedit dapat disimpan kembali ke komputer Anda atau salah satu dari mereka layanan penyimpanan file.

Program PDF-Xchange Editor memiliki banyak fitur, jadi mungkin tampak besar pada awalnya. Namun, semua pilihan dan alat-alat yang sederhana untuk memahami dan dikategorikan ke dalam bagian mereka sendiri manajemen lebih mudah.

Salah satu fitur bagus adalah kemampuan untuk menyorot semua kolom formulir sehingga lebih mudah untuk tahu di mana Anda perlu mengisi informasi. Ini benar-benar membantu jika Anda mengedit PDF dengan banyak bentuk, seperti aplikasi dari beberapa macam.

Meskipun mereka menghasilkan watermark dalam versi gratis, program ini tidak membiarkan Anda mengedit teks yang ada, menambahkan teks Anda sendiri untuk PDF, dan menambahkan atau menghapus halaman dari dokumen.

Anda dapat men-download program ini dalam mode portabel untuk digunakan pada flash drive atau sebagai installer biasa.


Banyak fitur yang gratis tapi ada juga yang tidak. Jika Anda menggunakan fitur yang tidak tercakup oleh versi gratis (Anda mengatakan fitur yang tidak bebas ketika Anda menggunakannya), file PDF yang disimpan akan memiliki watermark melekat pada sudut-sudut setiap halaman.

5. SmallPDF Online PDF Editor

Salah satu cara tercepat untuk menambahkan gambar, teks, bentuk, atau tanda tangan Anda ke PDF, adalah dengan Smallpdf.

Ini adalah website yang membuatnya sangat mudah untuk meng-upload PDF, membuat perubahan untuk itu, dan kemudian menyimpannya kembali ke komputer Anda semua tanpa perlu membuat akun pengguna atau membayar untuk setiap fitur anti-watermarking.

Apa yang kita suka:
  • Semua fitur bebas
  • Memungkinkan Anda menambahkan lebih banyak teks ke PDF
  • Dapat menempatkan spasi putih di daerah Anda ingin menghapus
  • Mendukung mengimpor bentuk
  • Dapat memuat dan menyimpan file PDF dari berbagai sumber
Apa yang kita tidak suka:
  • Tidak membiarkan Anda mengedit teks yang ada

Bekerja dengan:  Setiap OS

Anda dapat membuka dan / atau menyimpan PDF Anda ke Dropbox Anda atau akun Google Drive juga, selain komputer Anda.

Ada tiga bentuk Anda dapat mengimpor ke PDF dengan Smallpdf: persegi, lingkaran, atau panah. Setelah ditambahkan, Anda dapat mengubah warna objek utama dan warna lini, serta ketebalan tepi.

Ukuran teks dapat menjadi kecil, kecil, normal, besar, atau besar, tetapi hanya ada tiga jenis font untuk memilih dari. Anda juga dapat mengubah warna teks yang Anda tambahkan.


Setelah selesai mengedit PDF, tekan saja  BERLAKU  tombol dan kemudian memutuskan di mana Anda ingin disimpan. Anda juga dapat menjalankan PDF diedit melalui alat splitter PDF Smallpdf ini jika Anda ingin mengekstrak halaman dari dokumen.

6. Form'Swift's Free PDF Editor

FormSwift ini Free PDF Editor adalah editor PDF secara online benar-benar sederhana yang dapat Anda gunakan tanpa membuat akun pengguna.

Ini yang sederhana seperti meng-upload file PDF Anda ke situs web dan menggunakan menu di bagian atas halaman untuk cepat melakukan beberapa fungsi PDF pengeditan dasar sebelum men-download kembali ke komputer Anda.

Apa yang kita suka:
  • Semuanya gratis dan account pengguna tidak perlu
  • Tidak meninggalkan watermark
  • Dapat menghapus atau menyusun teks dan gambar yang ada dengan ruang putih atau hitam
  • Memungkinkan Anda memasukkan gambar Anda sendiri
  • Dapat menambahkan teks kustom Anda sendiri untuk PDF
  • Lingkaran, checkmarks, dan "x" ikon dapat ditempatkan di atas teks
  • Mendukung menyoroti apapun pada halaman
  • Memudahkan untuk mengetik, menggambar, atau meng-upload tanda tangan Anda
Apa yang kita tidak suka: 
  • Tidak dapat mengedit teks yang ada
  • Tidak ada tombol mudah akses membatalkan (tetapi Anda dapat menghapus apa yang telah Anda lakukan)
  • hanya dapat meng-upload file PDF dari komputer Anda (bukan tempat lain seperti Google Drive atau Dropbox)
Bekerja dengan:  Setiap OS

Ketika Anda selesai mengedit PDF, Anda dapat men-download file sebagai file PDF, mencetak langsung ke printer Anda, atau menyimpan PDF sebagai dokumen Microsoft Word docx.

Catatan:  The konversi PDF ke DOCX tidak bekerja untuk setiap PDF yang kami mencoba tapi untuk orang-orang yang melakukan pekerjaan untuk, gambar yang diformat dengan baik dan teks sepenuhnya dapat diedit.

Fitur lain yang ditawarkan oleh FormSwift di  formswift.com/snap  memungkinkan Anda dengan cepat mengedit atau masuk PDF dari ponsel Anda dengan mengambil gambar dari dokumen. Anda kemudian dapat berbagi atau men-download PDF ketika Anda selesai. Ini tidak 100% sempurna karena kebanyakan hal dilakukan melalui aplikasi web yang jerawatan, tapi itu tidak bekerja jika Anda memiliki kesabaran.

Anda dapat meng-upload dokumen Word dan gambar untuk FormSwift juga, jika Anda perlu untuk mengedit mereka bukannya PDF.

7. PDFelement Pro

PDFelement Pro, seperti nama suara, gratis tapi dengan keterbatasan utama: itu akan menempatkan watermark pada setiap halaman PDF. Itu dikatakan, watermark tidak mencakup sebagian besar halaman dan itu penting untuk menyadari bahwa ia mendukung beberapa fitur PDF editing benar-benar hebat.

Apa yang kita suka:
  • Memungkinkan Anda mengedit teks PDF langsung
  • Mendukung menambahkan gambar, link, dan watermark kustom
  • Latar belakang halaman PDF dapat diedit
  • Header dan footer dapat dimasukkan dalam PDF
  • Mendukung menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu
  • halaman PDF dapat dipotong
  • mendukung OCR
  • Dapat menyisipkan, ekstrak, menghapus, dan memutar halaman PDF
  • Memudahkan untuk mengedit bentuk tertanam
  • Dapat melindungi sandi PDF
Apa yang kita tidak suka:
  • versi gratis menempatkan watermark pada PDF
  • Bekerja pada Windows saja
Bekerja dengan:  Windows

Program ini adalah editor PDF benar jika bukan karena fakta bahwa edisi gratis tidak akan menyelamatkan tanpa terlebih dahulu menempatkan watermark pada setiap halaman dari PDF.

Namun, tergantung pada apa yang Anda akan menggunakan PDF untuk, fitur yang mendukung mungkin cukup untuk mempertimbangkan hidup dengan watermark. 

Komentar