Game Trivia Terbaik untuk Android dan iOS


Game Trivia Terbaik untuk Android dan iOS - trivia game adalah salah satu cara yang paling menghibur untuk belajar factoids dan info menarik Anda mungkin tidak pernah tahu tentang sebelum. Mereka juga genre yang sempurna untuk menikmati dengan teman dan keluarga, karena mereka sangat besar di melanggar es untuk membuat untuk waktu yang lebih berkesan bersama-sama.

Tidak seperti genre lain, hampir semua orang dapat menjadi seorang jenius dengan permainan trivia. Ini benar-benar hanya bermuara pada kepentingan pribadi Anda, karena Anda akan secara alami menjadi knowledgable tentang topik apa pun yang kamu - baik itu peristiwa terkini, budaya populer, alam, dan sebagainya. Yang mengatakan, kami ingin datang dengan daftar pendek kita sendiri yang terbaik game premium trivia tersedia di kedua Google Play dan iOS App Store.

Dalam membuat daftar ini, kami memastikan untuk hanya menyertakan game yang memiliki rating minimal empat bintang di kedua toko aplikasi utama. Untuk iPhone, kami menguji setiap pertandingan untuk memastikan fungsi penuh pada iOS 11, seperti Apple ditinggalkan dukungan untuk game 32-bit dan aplikasi. Tanpa penundaan lebih lanjut, inilah tujuh picks kami untuk game Android dan iOs trivia dibayar terbaik

# 1 Trivia Crack (No Ads)
Ditagih sebagai trivia permainan terpanas di luar, Trivia Crack akan pit Anda head-to-head melawan orang yang dicintai atau orang bahkan acak di seluruh dunia. premis permainan cukup sederhana - menjawab pertanyaan-pertanyaan pilihan ganda dengan benar secepat yang Anda bisa untuk mengumpulkan semua enam karakter. Yang pertama untuk mencapai ini memenangkan permainan.

Enam karakter di Trivia Crack mewakili masing-masing kategori yang ditemukan dalam permainan. kategori ini, pada gilirannya, terdiri dari seni, olahraga, ilmu pengetahuan, sejarah, hiburan, dan geografi. Untuk membuat permainan lebih menarik, kategori yang dipilih secara acak dengan bantuan Willy, roda pemintal warga permainan.

Jika ini tidak cukup, roda juga termasuk kategori bonus ketujuh ditandai dengan sebuah mahkota, yang memungkinkan Anda langsung menang karakter atau menggesek satu dari lawan dengan menjawab pertanyaan di kategori yang diwakilinya.

Trivia Crack memiliki nilai replay yang besar, dan di samping klasik modus satu-satu, permainan fitur mode tantangan yang memungkinkan Anda bermain melawan beberapa lawan dalam pertempuran tidak-memegang-dilarang ke atas pak. Untuk memastikan Anda tidak pernah bosan sambil menunggu giliran Anda, permainan memungkinkan Anda bermain sebagai banyak pertandingan individu seperti Anda dapat menangani.

Trivia Crack dapat dimainkan dalam 22 bahasa yang berbeda yang dapat Anda akses dari dalam aplikasi, yang tidak hanya bagus untuk belajar bahasa baru, tetapi juga cara yang mengagumkan melihat trivia dari perspektif budaya yang berbeda.

Terbaik dari semua, Trivia Crack dapat didownload secara gratis dari kedua iOS App Store dan Google Play, dengan pilihan untuk membeli secara penuh untuk menghapus iklan yang mengganggu. Jadi apa yang Anda tunggu, memberikan Trivia Crack mencoba dan memamerkan keterampilan Anda sekarang!

#2 Genius World Trivia Quiz Full
Sejarah penggemar - terlepas dari spesialisasi mereka - selalu bersemangat untuk menempatkan pengetahuan mereka untuk menguji. Sejarah Dunia Genius Kuis bertujuan untuk melakukan hal itu, menguji keterampilan Anda dengan pertanyaan-pertanyaan seperti apa yang panjang sebenarnya Perang Seratus Tahun adalah atau nama sungai yang pertama memeluk peradaban.

116 tahun, Tigris dan Efrat, dalam kasus Anda bertanya-tanya.

Jika Anda memberikan jawaban yang salah, jangan khawatir - permainan menyediakan ringkasan rinci jawaban yang benar, sebagai lawan hanya mengatakan Anda salah dan pindah. Genius Sejarah Dunia Quiz mencakup keseluruhan sejarah tertulis, sehingga it'l memukul Anda dengan pertanyaan-pertanyaan dari peradaban paling awal seperti Mesir kuno, turun melalui era klasik Yunani dan Roma, masa lalu Abad Kegelapan ke Zaman Pencerahan, semua cara untuk sejarah modern.

Sebuah aspek besar dari Genius Sejarah Dunia Quiz penuh adalah bahwa hal itu dapat didownload secara gratis dari kedua iOS App Store dan Google Play, dengan pilihan untuk membeli permainan penuh jika Anda berakhir jatuh cinta dengan hal itu. Jadi jika Anda penggemar sejarah yang menikmati tantangan, atau mahasiswa yang perlu memoles sejarah, Genius Sejarah Dunia Kuis penuh sangat merekomendasikan!

# 3 Akinator VIP
Akinator VIP ternyata game trivia standar di atas kepalanya, menantang Anda untuk tunggul permainan tampaknya semua-mengetahui Genie dengan memiliki dia menebak karakter apa yang Anda pikirkan, bukan sebaliknya. Permainan ini diam-diam adiktif. Anda akan memeras otak Anda untuk datang dengan orang yang paling jelas atau karakter dibayangkan - baik yang nyata dan fiksi - untuk mencoba untuk melemparkan Genie off.

Jin dalam Akinator VIP tiba di tebakan menakutkan akurat nya dengan mengajukan serangkaian pertanyaan umum yang harus Anda jawab dengan sejujur ​​mungkin. Untuk berdiri kesempatan nyata stumping Jin, Anda terbaik adalah untuk datang dengan karakter lama terlupakan atau kepribadian yang sudah keluar dari kesadaran publik untuk sementara waktu. Bahkan masih, peluang Anda untuk meninggalkan mengerti Genie cukup tipis.

Akinator VIP dilengkapi dengan bentuk mata uang sendiri yang disebut "Geniz," yang Anda dihargai dengan setelah sesi menantang dengan Genie. Anda kemudian dapat menggunakan kredit ini untuk membuka latar belakang baru dan pakaian untuk Genie, seperti koboi dan disko bertema kostum.

Jika Anda memiliki baik Beranda Google atau Amazon Echo, Anda berada dalam untuk mengobati: "Bermain Akinator" Akinator bisa dimainkan langsung dari perangkat ini dengan meminta asisten Anda untuk Jika Anda ingin memberikan permainan ini mencoba, Anda dapat menginstal Akinator gratis baik dari iOS App Store dan Google Play. Setelah Anda ketagihan, Anda dapat membeli permainan penuh untuk membuka lebih banyak konten dan menghapus iklan menonjol dan pembatasan. Jadi memberikan Akinator VIP mencoba sekarang dan melihat apakah Anda punya apa yang diperlukan untuk menipu Genie!

# 4 Pixduel
Pixduel adalah permainan trivia mengagumkan yang memungkinkan Anda pertempuran itu keluar dengan pemain dari seluruh dunia, menguji keterampilan Anda dalam hal-hal sepele oleh benar menjawab pertanyaan berbasis gambar sebelum waktu habis. Ada banyak kategori untuk bermain melalui, seperti Entertainment, Logos & Merek, Tech, Makanan & Minuman, Hewan & Alam, dan banyak lagi.

Sebuah pertandingan yang khas di Pixduel meliputi enam putaran, masing-masing berisi tiga pertanyaan membentuk kategori yang baik dihasilkan secara acak atau dipilih oleh Anda atau lawan, tergantung pada giliran itu. Setiap pertanyaan harus dijawab dalam waktu yang telah ditentukan, dan pemain yang memberikan jawaban yang paling benar menang.

Karena Pixduel adalah permainan berbasis giliran-mana Anda menunggu lawan untuk menyelesaikan putaran, kami sarankan pemberian Pixduel izin pemberitahuan sehingga dapat membiarkan Anda tahu giliran Anda terserah. Untungnya, permainan juga memungkinkan Anda mulai banyak pertandingan simultan yang Anda inginkan melawan pemain lain untuk menjaga menunggu kali untuk minimum sementara meningkatkan peluang menang.

Sejauh uji coba sebagai bebas pergi, baik Android dan pengguna iPhone dapat menginstal Pixduel dari toko aplikasi masing-masing secara gratis, kemudian membeli versi premium dari dalam aplikasi untuk $ 2,99 jika Anda suka. Tidak pernah terlalu terlambat untuk bergabung dalam pada menyenangkan, jadi download Pixduel sekarang dan lihat apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi anjing atas jika paket trivia.

#5 Words to Emojis
Dalam beberapa tahun terakhir, emoji telah menjadi sebagai mana-mana seperti teks standar dalam komunikasi sehari-hari. Tentu, permainan sudah mulai mengejar ketinggalan dengan tren ini dengan memanfaatkan emoji dengan cara yang berbeda, dan Kata-kata untuk emoji adalah dengan mudah di antara game trivia terbaik di genre ini.

Kata-kata untuk emoji adalah permainan sederhana di mana Anda menerjemahkan kata dan frase untuk emoji. Jangan biarkan premis sederhana ini menipu Anda - mendapat cukup menantang karena Anda maju melalui permainan dan menguji batas emoji Anda.

Untungnya, permainan penghargaan Anda dengan token untuk setiap frase atau kata Anda menerjemahkan. Hal ini dapat membantu Anda di saat-saat di mana Anda bingung karena Anda dapat menggunakan token untuk membeli petunjuk atau bahkan memecahkan seluruh frase.

Terbaik dari semua, Kata-kata untuk emoji bebas untuk men-download baik dari iOS App Store dan Google Play, sehingga Anda dapat mencobanya sebelum Anda berkomitmen untuk membeli itu. Jika Anda akhirnya menyukai hal itu, Anda dapat membeli versi lengkap yang akan menyingkirkan iklan yang mengganggu yang mencemari layar dan muncul dalam antara tahap. Semua dalam semua, kami sangat merekomendasikan Kata-kata untuk emoji - itu cara yang sangat menghibur untuk lebih memahami emoji dan artinya.

#6 True or False
Kadang-kadang, kesederhanaan dan kemudahan bermain membuat game yang benar-benar sulit untuk meletakkan. Ini adalah kasus dengan Benar atau Salah, sebuah game trivia adiktif yang memiliki Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan dari berbagai kategori seperti teknologi, makanan, dan flora dan fauna, untuk beberapa nama. Benar atau Salah terutama permainan multiplayer, pitting Anda melawan pemain lain sementara balap jam saat Anda mengetahui jawaban yang benar.

Cocok di Benar atau Salah terdiri dari lima putaran, dengan empat pertama berisi tiga pertanyaan pilihan ganda, dan putaran kelima dan terakhir menjadi serangkaian enam pertanyaan benar atau salah. Pemain yang mendapat jawaban yang paling benar memenangkan permainan.

Pemain mengambil pertanyaan bergantian menjawab, yang berarti Anda harus menunggu lawan untuk menyelesaikan. Dengan demikian, kita dianjurkan memberikan permainan akses pemberitahuan saat diminta sehingga Anda akan tahu kapan giliran Anda untuk bermain.

Sejauh ini, aspek terbaik dari Benar atau Salah adalah bahwa itu bebas untuk men-download baik dari iOS App Store dan Google Play, dengan opsi untuk membeli permainan penuh dari dalam aplikasi itu sendiri untuk pengalaman bebas iklan. Jadi jika Anda ingin multiplayer menantang permainan trivia yang bergerak pada kecepatan yang lebih santai, Anda harus memberikan Benar atau Salah mencoba!

Jika ada hal-hal sepele game android terbaik premium untuk Android dan iOS yang berpikir Anda layak untuk berada di daftar ini, pastikan untuk memberitahu kami tahu dengan posting pengalaman anda di bagian komentar di bawah ini.

Komentar