Cara Mengkoneksikan Akun Instagram ke Facebook di Ponsel iOS

Cara Mengkoneksikan Akun Instagram ke Facebook di Ponsel iOS - Saya baru-baru berlari ke dalam masalah menghubungkan aplikasi Instagram saya pada iPhone 5 ke Facebook, dan tidak Instagram ini atau Facebook halaman bantuan yang membantu karena mereka mengklaim untuk menjadi. Instagram 3.4 seharusnya telah ditingkatkan berbagi integrasi untuk iOS 6, konon membuat koneksi ke Facebook disederhanakan dan mulus pada iPhone 5. Setelah Anda pertama kali mencoba untuk berbagi foto di Instagram ke Facebook, itu akan memberitahu Anda untuk pergi ke iOS Settings -> Privacy -> Facebook dan kemudian hidupkan Instagram untuk memberikan akses. 

Jika Anda beruntung, maka akan sesederhana itu. Tapi jika Anda seperti saya, Anda tidak akan pernah bahkan melihat Instagram dalam pilihan. Sebagai halaman bantuan di Instagram menyarankan, saya dihapus baik Facebook dan Instagram, kemudian diinstal ulang, tetapi masih tidak akan berhasil. Orang lain di web menyarankan menonaktifkan pembatasan dengan pergi ke iOS Settings -> Umum -> Pembatasan dan memastikan itu dinonaktifkan. 

Saya sudah berada. Facebook menawarkan tidak membantu tentang masalah tersebut. Ini bisa saja menjadi kesalahan sementara, tetapi tidak peduli apa yang saya coba, saya terus mendapatkan pesan untuk mengaktifkan Instagram di Facebook pengaturan privasi di iPhone saya, di mana Instagram tidak pernah muncul. Jadi, jika Anda sudah mengalami masalah itu juga, ini adalah apa yang akhirnya dipecahkan itu untuk saya. 

Caranya adalah mendapatkan pada komputer Anda dan pergi ke halaman aplikasi Instagram di Facebook, yang bisa Anda peroleh untuk langsung dari link ini . Pastikan Anda login ke akun Facebook Anda sebelum melakukan ini, pada kedua online dan versi mobile. Setelah pada halaman aplikasi Instagram di komputer Anda, klik Kirim ke Ponsel untuk "mengirim" aplikasi untuk iPhone Anda. Karena Anda sudah login ke aplikasi Facebook pada iPhone Anda, ini hanya akan mengirimkan pemberitahuan kepada Anda. 

Setelah Anda mendapatkan pemberitahuan pada iPhone Anda, klik di atasnya. Jika Anda melewatkan popup, Anda selalu dapat menemukannya di bar pemberitahuan, juga. Kemudian, klik pada pemberitahuan itu dan Anda harus emas. Ini akan membuka aplikasi Instagram di iPhone dan akhirnya membiarkan Anda berbagi foto. Untuk memverifikasi, Anda dapat kembali ke Facebook pengaturan Privasi dan melihat bahwa Instagram kini dihidupkan dan tidak hilang sepenuhnya. Dan hanya itu. 

Cukup sederhana, meskipun ini tidak sedang mencatat di mana saja secara online. Anda akan berpikir bahwa karena Facebook memiliki Instagram, bahwa sesuatu seperti ini tidak akan terjadi. Mungkin itu hanya kebetulan turun sementara sementara aku awalnya mencoba ini, tetapi hanya dalam kasus itu terjadi pada Anda, ini mudah-mudahan akan bisa terhubung Anda.

Komentar