Cara Menambah Multitasking Bar Dengan Gaya iOS di Mac OS X


Cara di iOS - Mengelola beberapa aplikasi pada iPhone adalah yang sederhana seperti double-menekan tombol home, panjang menekan aplikasi yang ingin menutup, dan menekan pada tanda minus di lingkaran merah.

Jika Anda menggunakan Mac OS X, dermaga di bagian bawah layar awal memainkan peran multitasking bar pada iPhone, hanya saja tidak ramping atau sederhana.Alih-alih penangguhan dan klik, Anda harus klik kanan dan menutup setiap aplikasi, atau menutupnya langsung dari aplikasi jika itu tertinggal. Atau, kekuatan berhenti sialan dengan mengklik ikon Apple, memilih Force Quit, memilih aplikasi, memukul Force Quit, dan lagi-memukul Force Quit. Ugh.

Jika Anda menemukan diri Anda berharap untuk fungsionalitas iOS yang sama pada OS X, sebuah aplikasi yang disebut TaskBoard (untuk versi 10,8 dan kemudian) membuatnya mudah untuk membawa segala kemudahan dan kesederhanaan iOS multitasking bar untuk Mac Anda.

Ini benar-benar mudah digunakan. Setelah Anda download aplikasi, yang saat ini masih dalam versi beta, Anda akan ingin kepala ke Anda System Preferences dan terbuka TaskBoard bawah lain.

 

Taskboard dalam versi beta, jadi mungkin ada beberapa masalah dan bug di versi saat ini. Satu hal yang saya temukan berguna ketika menggunakan aplikasi mengambil pergi hotkeys, karena perilaku tikus jauh lebih mudah untuk digunakan. Juga, saya memilih untuk menempatkan ada Preview dalam pengaturan, yang membantu aplikasi berjalan lancar dan tanpa masalah.

Jika Anda ingin mencoba TaskBoard untuk diri sendiri, Anda dapat cara men-download secara gratis di sini .


Komentar