Cara Mempercepat Kecepatan Loading Wordpress



Selain keamanan , kecepatan situs Anda sangat penting untuk kesuksesan bisnis online Anda. Waktu buka situs adalah dominan komponen dari pengalaman pengguna dan manfaat mesin pengaruh pencari (terutama SEO). Penundaan satu detik dalam hasil kecepatan situs di tujuh hilangnya persen di konversi ; berikut bahwa penundaan tujuh detik akan memangkas konversi Anda dengan setengah!

Gauge Site Kecepatan Menggunakan PageSpeed ​​Insights
Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi sebuah situs loading. Daripada menebak apa yang harus Anda lakukan untuk mengoptimalkan kecepatan situs Anda, yang terbaik adalah untuk menggunakan PageSpeed Insights oleh Google untuk mencari tahu apa yang perlu diperbaiki untuk situs Anda.

1. Kepala ke  PageSpeed Insights situs.

2. Dalam kotak teks yang bertuliskan “Masukkan URL halaman web” memasukkan website Anda. Dalam hal ini kasus , TutorAplikasi.com.

3. Klik “Analyze” tombol dan menonton itu memuat.

4. Setelah selesai memuat, Anda akan melihat halaman laporan tentang kinerja website Anda. Halaman Laporan ini memberitahu Anda apa yang Anda lakukan benar dan apa yang salah. Gunakan halaman laporan untuk menerapkan perubahan yang direkomendasikan.

Halaman laporan memiliki Handphone dan Desktop laporan kecepatan layar untuk website Anda. Laporan masing-masing layar itu dibagi menjadi “Optimasi Kemungkinan,” yang memberitahu Anda apa yang optimasi yang Anda butuhkan untuk membuat, dan “Optimasi Ditemukan,” yang memberitahu Anda perbaikan apa yang telah Anda buat.

Dalam kasus Make Tek Mudah (MTE), mungkin optimasi meliputi:

Hilangkan render-blocking JavaScript dan CSS di atas konten paruh
Leverage cache browser
Optimalkan gambar
Daftar ini hanya untuk MTE, dan sesuai dengan standar Google MTE cukup cepat (seperti gambar di bawah ini menunjukkan). Jika Anda menjalankan situs web dengan optimasi kecepatan miskin, Anda akan datang off dengan saran pengoptimalan lebih.

Pikiran Anda, PageSpeed Insights khusus untuk setiap halaman. Ini alat benar-benar berguna untuk mengetahui seberapa cepat setiap halaman beban website Anda bukan generalisasi untuk seluruh website Anda.

Optimasi MTE ini Ditemukan meliputi:

Mengoptimalkan WordPress Site Kecepatan
Menggunakan saran optimasi dari PageSpeed ​​Insights, kita akan membahas bagaimana Anda dapat meningkatkan kecepatan situs WordPress Anda.

1. Menghilangkan pemblokiran render JavaScript dan CSS di atas konten paruh
Singkatnya, PageSpeed merekomendasikan meningkatkan kecepatan di mana CSS tertentu menjadikan di website. Tantangannya adalah bahwa PageSpeed memberikan rute yang agak teknis untuk melaksanakan saran optimasi - Anda akan berjuang jika Anda tidak pengembang. Untuk meningkatkan WordPress kecepatan situs Anda tanpa mengotak-atik kode, gunakan Plugin Autoptimize .

Apa Autoptimize dilakukan adalah agregat, mengecilkan dan cache skrip dan gaya, menyuntikkan CSS di halaman kepala secara default dan bergerak dan menunda script untuk footer. Hal ini juga minifies HTML kode itu sendiri, membuat halaman Anda benar-benar ringan.

2. Memanfaatkan cache browser
Gunakan plugin WordPress untuk cache isi situs Anda. Caching menyajikan konten web Anda sebagai file HTML statis. Beberapa plugin caching populer untuk situs WordPress Anda termasuk WP Super Cache , W3 Total Cache , WP-Rocket dan WP Cache Tercepat .

3. gambar Optimalkan
optimasi gambar memiliki banyak pilihan. Anda dapat mengoptimalkan gambar sebelum meng-upload dan juga lebih meningkatkan optimasi menggunakan plugin.

Jika Anda membuat gambar menggunakan Fireworks atau Photoshop , mengurangi mereka dengan menggunakan “ Save for Web ” pilihan. Jika Anda tidak memiliki grafis program menggunakan optimizer lainnya alat seperti ImageOptim (bekerja untuk Mac saja), Compressor.io (tersedia di Web), dan  TinyPNG (juga berbasis Web).

Untuk mengotomatisasi proses optimasi, Anda juga dapat menggunakan plugin optimasi gambar seperti WP Smush , PixPie , dll

LazyLoad  Plugin adalah cara lain untuk meningkatkan kecepatan situs Anda. Menghemat transfer bandwidth dengan hanya memuat gambar pada permintaan (ketika pengguna sedang bergulir bawah halaman).

Lebih Situs Optimasi Kecepatan
Anda mungkin telah memperhatikan bahwa hampir semua optimasi dapat menggunakan plugin, sehingga Anda tidak perlu bermain-main dengan kode . Namun, beberapa optimasi kecepatan situs WordPress melampaui plugin. Dua faktor alternatif yang mempengaruhi kecepatan situs adalah host yang tepat dan rencana hosting dan menggunakan jaringan pengiriman konten (CDN).

Host dan Hosting
Shared hosting yang menjanjikan Anda “tampilan halaman Unlimited” mungkin terdengar seperti banyak tetapi membawa biaya tanpa pemberitahuan. Kecepatan situs akan menderita (yang sakit reputasi, SEO, dan pengalaman pengguna situs Anda) dan kemudian situs Anda akan mengalami banyak kali turun, juga.

Hanya berapa banyak efek tidak hosting memiliki kecepatan situs? Colocation Amerika mengatakan bahwa VPS hosting meningkatkan kecepatan situs dengan 62% . Menurut SEJ, halaman web dari shared hosting server waktu hampir delapan detik untuk memuat, sementara orang-orang di VPS hosting mengambil lebih dari dua detik .

Jika memungkinkan, beralih ke VPS atau pilihan hosting khusus lainnya, TIDAK shared hosting. Pada pandangan pertama, hosting murah tampaknya menghemat uang, tetapi pada kenyataannya bisnis Anda membunuh.

Memilih host yang menggunakan GZIP kompresi dan deflasi; dapat mengurangi ukuran file dengan tujuh puluh persen - termasuk video yang , audio yang , dan file gambar - tanpa menurunkan kualitas file-file atau situs Anda. Gzipping sendiri dapat secara signifikan meningkatkan kecepatan situs Anda. Anda dapat mengetahui apakah situs Anda Gzipped menggunakan alat dari GD Jaringan .

Gunakan Content Delivery Jaringan (CDN), seperti Amazon CloudFront  jika lalu lintas situs Anda terus meningkat. Sebuah CDN mengambil semua catatan cara statis situs Anda seperti gambar, CSS, Javascript, dan banyak lagi, dan mendistribusikan seluruh server di lokasi geografis yang berbeda. Pengunjung situs Anda akan mendapat manfaat dari peningkatan kecepatan situs mereka mengakses konten Anda berdasarkan kedekatan geografis mereka ke CDN server .

Anda dapat menggunakan plugin yang CDN Enabler untuk cepat mengintegrasikan layanan favorit Anda CDN ke situs WordPress Anda.

Komentar