Cara Melihat Presentase Baterai iPhone X


Pada semua model lain iPhone, Anda pergi ke "Baterai" di aplikasi Settings dan beralih pada "Baterai Persentase" untuk melihat jumlah yang tepat dari daya yang tersisa di status bar. Pada baru iPhone X , bagaimanapun, pilihan itu tidak ada lagi karena tidak ada cukup ruang di sana untuk menunjukkan indikator persentase karena kedudukan untuk sistem kamera TrueDepth . Tapi itu tidak berarti itu hilang seluruhnya.

Tidak ada pengaturan untuk memungkinkan untuk melihat persentase indikator baterai pada iPhone X karena sudah diaktifkan, bersembunyi di panel Control Center . Jadi, sementara Anda tidak akan dapat hanya melirik iPhone Anda lagi untuk melihat berapa banyak daya baterai yang tersisa sampai mati secara otomatis, Anda masih dapat melakukan gerakan menggesek sederhana untuk melihatnya - tidak peduli apa layar Anda berada di.

Jika Anda belum tahu cara mengakses panel Control Center , Anda hanya gesek ke bawah dengan satu jari dari sudut kanan atas layar di mana indikator ikon baterai dan kekuatan sinyal yang. Jika Anda tidak ingin benar-benar menggunakan Control Center, Anda hanya bisa menggesek ke bawah untuk melihat persentase kiri, kemudian kembali nyata cepat tanpa mengangkat jari Anda.

Untuk beberapa alasan, Apple melompat indikator kekuatan sinyal atas kiri bukannya menjaga mereka di mana mereka berada, yang dapat menjadi menggelegar sedikit, tapi itu untuk memberikan ruang bagi ikon persentase baterai, serta ikon status bar lain seperti Bluetooth dan Lokasi Jasa.

Komentar

Posting Komentar