Cara Melihat Password Wifi di Android

Cara Melihat Password Wifi di Android - Selama memiliki perangkat Android Anda, Anda mungkin terhubung ke puluhan jaringan Wi-Fi. Sekolah, rumah, pekerjaan, gym, teman dan rumah keluarga, toko-masing kopi kali Anda mengetik di salah satu password Wi-Fi ini, perangkat Android Anda disimpan untuk diamankan dan akses mudah di masa depan.

Satu-satunya masalah di sini adalah bahwa Anda tidak dapat melihat sandi yang disimpan Wi-Fi yang perangkat Anda telah disimpan. Mungkin Anda ingin menghubungkan perangkat kedua ke salah satu jaringan ini, atau Anda dengan seorang teman yang ingin login ke hotspot yang sama, tetapi tanpa cara untuk mengakses password yang sebenarnya bahwa perangkat Anda telah disimpan, Anda keluar keberuntungan.

Jadi pengembang Alexandros Schillings memutuskan untuk memperbaiki masalah ini dengan sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melihat setiap password Wi-Fi yang pernah Anda disimpan pada perangkat Android Anda. Aplikasi ini membutuhkan akses root , tetapi di luar itu, itu membuat menemukan dan berbagi disimpan password Wi-Fi Anda sangat mudah.

Langkah 1 Instal WiFi Key Recovery
App Schillings' disebut WiFi Key Recovery , dan itu tersedia di Google Play Store secara gratis. Cari aplikasi dengan nama untuk mendapatkannya diinstal pada perangkat berakar Anda, atau kepala langsung ke menginstal halaman di link ini .

Langkah 2 Melihat Disimpan Wi-Fi Password
Ketika Anda pertama kali memulai WiFi Key Recovery, aplikasi akan meminta akses Superuser. Tekan "Hibah" pada popup, maka Anda akan dibawa ke daftar yang berisi semua jaringan Wi-Fi yang pernah Anda terhubung ke, di mana setiap entri menunjukkan password di bidang "psk".
Jika Anda telah terhubung ke banyak jaringan Wi-Fi yang berbeda selama memiliki perangkat Android Anda, daftar mungkin cukup lama. Jika itu yang terjadi, Anda dapat mencari jaringan Wi-Fi tertentu dengan menggunakan "SSID Pencarian cepat" lapangan.

Langkah 3 Sharing Wi-Fi Password
Jika Anda perlu berbagi salah satu password ini dengan perangkat lain, Anda memiliki beberapa pilihan. Mulai dengan menekan entri dalam daftar, maka menu kecil akan muncul. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan sistem berbagi Android built-in untuk mengirimkan baik hanya password, atau seluruh entri. Ada juga pilihan untuk berbagi melalui kode QR, tapi itu mengharuskan Anda menginstal aplikasi tambahan .
Jika Anda ingin menyimpan seluruh daftar ini untuk diamankan, tekan tombol menu hardware perangkat Anda (atau tombol menu tiga titik di bar navigasi perangkat lunak Anda). Dari sini, pilih "Ekspor" untuk menghasilkan sebuah file teks dengan semua informasi ini.
Dari sini, Anda dapat menggunakan menu share Android untuk mengirim file ini ke perangkat lain, atau Anda dapat menekan "Untuk SD" jika Anda lebih suka menyimpan salinan file teks ini untuk partisi penyimpanan perangkat Anda. Dan tentu saja, jika daftar Anda tidak terlalu panjang, Anda dapat selalu mengambil (dan berbagi) screenshot.
Situasi apa yang harus Anda menemukan diri Anda menggunakan WiFi Key Recovery di cara Android? Marilah kita tahu di bagian komentar di bawah ini, atau drop baris di Facebook , Google+ , atau Twitter .

Komentar