Cara Force Close Aplikasi di iPhone X

Hasil gambar untuk iphone x
Cara Force Close Aplikasi di iPhone X - Sementara aplikasi penutupan sepenuhnya pada iPhone Anda dapat tetap berjalan pada efisiensi puncak karena membebaskan memori dan berhenti latar belakang menyegarkan, itu yang paling penting ketika berhadapan dengan aplikasi responsif. Jika Anda memiliki masalah dengan aplikasi tertentu, Anda hanya dapat memaksa-dekat itu bukan reboot. 

Sejak iOS 7 , kekuatan-penutupan aplikasi di semua iPhone tetap sama dan telah dibawa ke dalam iOS 11 . Anda hanya klik dua kali tombol Home dan geser ke atas pada aplikasi tidak responsif untuk memaksa untuk berhenti. Namun baru iPhone X tidak memiliki tombol Home ... jadi bagaimana Anda melakukannya? Angkatan-penutupan aplikasi di iPhone X masih sangat intuitif, dan dengan sedikit latihan, dapat dikuasai lebih cepat dari yang Anda dapat mengatakan " Qi ."

Langkah 1 Akses iPhone X App Switcher Tanpa Tombol Depan. Untuk mengakses switcher aplikasi, Anda harus geser ke atas dari bawah layar, kemudian berhenti dengan Anda jari di tengah layar untuk kedua sampai semua aplikasi kartu muncul. Jeda yang adalah kunci. Jika Anda menggesek terlalu cepat dan tidak memegang, Anda hanya akan kembali ke layar awal .

Langkah 2 Angkatan-Tutup Apps Anda dari App Switcher Sebenarnya ada dua cara yang berbeda untuk memaksa-dekat aplikasi di iPhone X, menyambut perubahan dibandingkan dengan model iPhone lainnya. Dengan cara ini, Anda dapat memilih dan memilih metode favorit Anda

Metode 1 Swipe them Away 
Untuk sepenuhnya berhenti aplikasi, kini Anda dapat menggesek pada salah satu kartu aplikasi untuk memaksa-dekat itu persis seperti pada iPhone lainnya. Layar multitasking bekerja sama pada iPhone X seperti halnya pada iPhone lainnya. Anda dapat menggesek kanan atau kiri untuk menjelajahi aplikasi yang baru saja digunakan yang baik dalam keadaan ditangguhkan atau sedang menggunakan aplikasi latar belakang penyegaran.

Metode 2 Minus Them Out 
Anda juga memiliki lebih tua panjang-tekan isyarat yang digunakan dalam iOS 4 melalui iOS 6 , di mana Anda akan tekan dan terus ke aplikasi sasaran sampai tombol merah ditandai dengan minus (-) tanda muncul yang kemudian dapat menekan untuk menutup.
Sebagai fitur tambahan ini tidak diaktifkan pada iPhone lain dan iPads, jadi itu perlu dicatat bahwa itu mungkin tidak diatur dalam batu, dan dapat dihilangkan setiap kali Apple dianggap tidak perlu.

Komentar