7 Aplikasi Edit PDF Terbaik untuk Windows Part 1


 7 Aplikasi Edit PDF Terbaik untuk Windows - Ini tidak mudah menemukan benar-benar bebas PDF editor yang memungkinkan Anda tidak hanya mengedit teks di PDF tetapi juga menambahkan teks Anda sendiri, mengubah gambar atau menambahkan grafis Anda sendiri, menandatangani nama Anda, mengisi formulir, dll Namun, di bawah ini hanya bahwa: campuran terbaik editor PDF gratis yang mencakup semua fitur-fitur dan banyak lagi.

Beberapa ini adalah secara online editor PDF yang bekerja tepat di browser web Anda sehingga semua harus Anda lakukan adalah meng-upload file PDF Anda ke situs web, membuat perubahan yang Anda inginkan, dan kemudian menyimpannya kembali ke komputer Anda. Itulah cara cepat, tetapi sering kali seorang editor online tidak sepenuhnya tampil sebagai rekan desktop, yang biasanya memiliki jangkauan yang lebih luas dari kemampuan.

Karena tidak semua ini editor PDF bebas mendukung fitur yang sama, dan beberapa dibatasi pada apa yang dapat Anda lakukan, ingatlah bahwa Anda dapat memproses sama PDF di lebih dari satu alat. Misalnya, gunakan salah satu untuk mengedit teks PDF (jika yang didukung) dan kemudian dimasukkan sama PDF melalui editor yang berbeda untuk melakukan sesuatu didukung dalam yang Program, diedit formulir, memperbarui gambar, atau menghapus halaman.

Catatan: Jika Anda tidak perlu mengubah isi dari PDF, tetapi sebaliknya hanya perlu berubah ke format lain (seperti DOCX untuk Word atau EPUB untuk e-book, dll), lihat daftar konverter dokumen bebas untuk membantu. Di sisi lain, jika Anda memiliki file yang Anda buat diri sendiri bahwa Anda ingin menyimpan sebagai file PDF, lihat Cara Cetak ke PDF tutorial untuk membantu melakukan hal itu.

Penting: Jika Anda sudah memiliki Microsoft Word 2016 atau 2013 kemudian melewatkan semua program yang disarankan di bawah karena Anda memiliki editor PDF yang besar di pembuangan Anda sekarang. Hanya membuka PDF yang seperti Anda akan dokumen Word, memberikan program beberapa menit untuk mengkonversi PDF, dan kemudian mengedit pergi!

1. Sejda PDF Editor

Sejda PDF Editor adalah salah satu dari sangat sedikit editor PDF Aku pernah melihat yang benar-benar memungkinkan Anda mengedit teks yang sudah ada sebelumnya dalam PDF tanpa menambahkan watermark . Kebanyakan editor hanya akan mengedit teks Anda menambahkan sendiri, atau akan mendukung editing teks tetapi kemudian melemparkan tanda air di semua tempat.

Plus, alat ini dapat dijalankan sepenuhnya di browser web Anda, sehingga benar-benar mudah untuk pergi tanpa harus mendownload program apapun. Anda bisa, bagaimanapun, dapatkan versi desktop jika Anda lebih suka.

Apa yang kita suka:
  • Dapat mengedit teks yang ada dan menambahkan teks kustom
  • editor online memungkinkan Anda memuat file PDF dari situs-situs lain
  • Mendukung menambahkan hyperlink
  • Termasuk alat tanda tangan
  • Memungkinkan Anda memasukkan halaman kosong ke PDF
  • Dapat menghapus halaman dari PDF
  • Mendukung kapur sirih bagian-bagian dari halaman
  • Dapat menyisipkan gambar dan bentuk ke PDF
Apa yang kita tidak suka:
  • Hanya dapat digunakan pada tiga PDF setiap jam
  • Terbatas PDF dengan kurang dari 200 halaman
  • Tidak mengedit file PDF yang lebih besar dari 50 MB
  • Bekerja dengan:  Windows, MacOS, dan Linux
Ada beberapa perbedaan antara online dan versi desktop yang harus Anda ketahui. Sebagai contoh, edisi desktop mendukung jenis font yang lebih dan tidak membiarkan Anda menambahkan PDF dengan URL atau dari layanan penyimpanan online seperti editor online tidak (yang mendukung Dropbox dan Google Drive).

Fitur lain yang rapi didukung oleh Sejda redaksi PDF adalah mereka alat integrasi web yang memungkinkan penerbit PDF menyediakan link bagi pengguna mereka bahwa mereka dapat mengklik untuk secara otomatis membuka file dalam PDF editor online ini.

Semua file upload secara otomatis dihapus dari Sejda setelah lima jam.

Tip:  Kedua Sejda online dan desktop yang layanan juga dapat digunakan untuk mengkonversi PDF ke Word atau Word ke PDF. Buka Alat bagian dalam program baik untuk menemukan bahwa pilihan konversi.

2. Inkspace

Inkscape adalah sebuah gambar gratis penampil sangat populer dan editor, tetapi juga mencakup fungsi editing PDF yang paling berdedikasi editor PDF hanya mendukung dalam edisi mereka dibayar.

Apa yang kita suka:
  • Dapat mengedit teks PDF
  • Mendukung memanipulasi grafis
  • Termasuk banyak alat editing gambar
Apa yang kita tidak suka:
  • Jumlah alat editing grafis dapat banyak
Bekerja dengan:  Windows, MacOS, dan Linux

Inscape adalah program editing gambar yang indah tapi mungkin tidak boleh digunakan oleh seseorang yang belum terbiasa dengan program seperti ini. Hal ini mirip dengan GIMP , Adobe Photoshop , dan editor gambar lainnya.

Namun, jika digunakan dalam konteks editing PDF, Inkscape hanya harus dipertimbangkan jika Anda ingin menghapus atau mengedit gambar atau teks dalam PDF. Saran kami, maka, akan menggunakan alat yang berbeda dalam daftar ini untuk mengedit bentuk PDF atau menambahkan bentuk, dan kemudian pasang  yang  PDF ke Inkscape jika Anda perlu untuk benar-benar mengedit teks yang sudah ada sebelumnya

3. PDFescape Online PDF Editor

PDFescape adalah PDF editor online yang indah dengan banyak fitur. Ini 100% gratis selama PDF tidak melebihi 100 halaman atau 10 MB.

Apa yang kita suka:
  • Bekerja secara online melalui browser web Anda
  • Banyak alat yang disediakan
  • Memungkinkan Anda menambahkan teks dan gambar Anda sendiri
  • Dapat menghapus dan menambahkan halaman PDF
Apa yang kita tidak suka:
  • Tidak dapat mengedit teks yang ada
  • Tidak mengedit file PDF besar
Bekerja dengan:  Setiap OS

Cara Anda diperbolehkan untuk mengedit file PDF dalam situs ini adalah tidak dalam arti bahwa Anda benar-benar dapat mengubah teks atau mengedit gambar, tetapi Anda dapat  menambahkan Anda sendiri  teks, gambar, link, kolom formulir, dll 

Alat teks sangat banyak disesuaikan sehingga Anda dapat memilih ukuran Anda sendiri, jenis font, warna, keselarasan, dan membuat teks tebal, garis bawah, atau miring.

Anda juga dapat menarik PDF, tambahkan catatan tempel, menyerang melalui teks, menempatkan spasi putih di atas apa pun yang Anda ingin menghilang, dan menyisipkan baris, centang, panah, oval, lingkaran, persegi panjang, dan komentar.

PDFescape memungkinkan memungkinkan Anda menghapus halaman individu dari PDF, memutar halaman, tanaman keluar bagian dari halaman, mengatur ulang urutan halaman, dan menambahkan lebih banyak halaman dari PDF lainnya.

Anda dapat meng-upload file PDF Anda sendiri, paste URL ke PDF secara online, dan membuat PDF Anda sendiri dari awal. 

Setelah selesai mengedit, Anda dapat men-download PDF ke komputer Anda tanpa harus membuat akun pengguna. Anda hanya perlu satu jika Anda ingin menyimpan kemajuan Anda secara online tanpa men-download PDF.

PDFescape memiliki PDF Editor offline juga disebut PDFescape Editor, tapi tidak gratis.

Komentar