VPN Paling Cepat dan Terbaik Android 2017 Terbaru

Image result for vpn android

VPN Paling Cepat dan Terbaik Android 2017 Terbaru - Perkembangan koneksi internet publik berarti Anda dapat mengakses web di mana-mana dengan perangkat Android Anda. The downside? Anda perlu untuk melindungi data dan privasi saat Anda menggunakan server tidak aman. Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan VPN untuk Android

Mengapa Gunakan VPN untuk Android?

Ketika Anda terhubung ke internet melalui server tidak aman - mengatakan, Wi-Fi gratis di bandara atau kafe lokal Anda - Anda menempatkan privasi Anda beresiko. Anda mungkin tidak tahu, tapi dengan menggunakan koneksi umum, Anda mungkin akan mengekspos perangkat Anda dan informasi pribadi Anda untuk pencurian data, dan risiko lainnya. 
Jika Anda keluar dan sekitar menggunakan ponsel dengan Android, Anda bisa mengatasi masalah serius ini dengan mudah dan terjangkau dengan menggunakan VPN untuk Android. Sebuah VPN - atau Virtual Private Network - adalah layanan yang memberikan Anda akses ke server remote, sehingga Anda dapat mengabaikan mereka koneksi internet publik berisiko. Ada keuntungan lain untuk Android VPN. 
Dengan menggunakan VPN terbaik untuk Android, Anda juga dapat mengakses situs yang diblokir, seperti Netflix, memungkinkan Anda untuk mengatasi masalah akses terbatas dan menikmati situs favorit Anda dari perangkat Android Anda.

Apa yang Harus Tawarkan Android VPN?

Ketika memilih VPN untuk Android, ada fitur penting beberapa Anda harus memperhatikan. Tentu saja, sebuah VPN Android harus menawarkan privasi tingkat tinggi. Tetapi VPN terbaik untuk Android juga harus memberikan kecepatan dan efisiensi, dengan harga yang cukup rendah. Mari kita memeriksa beberapa fitur yang paling penting yang harus dicari dalam VPN aplikasi untuk Android:
  1. Privasi - Salah satu fitur kunci dari VPN untuk Android adalah anonimitas itu memberi Anda saat mengakses internet dari perangkat Android Anda. VPN terbaik untuk Android - bahkan yang terbaik gratis VPN untuk Android - harus memberikan perlindungan yang kuat terhadap mereka yang berusaha mencegat sambungan data, melacak aktivitas web Anda dan mencuri informasi Anda.
  1. Kecepatan - Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada koneksi internet yang lambat, lamban. Jadi VPN Android yang baik harus menyediakan Anda dengan koneksi yang cepat, efisien. Kecepatan akan tergantung pada sejumlah faktor, terutama yang berhubungan dengan infrastruktur yang disediakan oleh berbagai aplikasi VPN untuk Android. Sebagai contoh, sebuah VPN Android yang menawarkan jumlah yang lebih besar dari server mungkin meningkatkan kecepatan berselancar.
  1. Biaya - Pasar untuk aplikasi VPN untuk Android tumbuh, dan begitu juga kompetisi. Tidak ada alasan untuk membayar melalui hidung untuk VPN Android solid. Ada sejumlah penerbangan murah, efektif dan dapat diandalkan VPN Android untuk memilih dari. Jadi jangan lupa untuk menyertakan biaya sebagai fitur pertimbangan ketika memilih VPN terbaik untuk Android.
  1. Melewati situs diblokir - Sebuah keuntungan dari menggunakan VPN untuk Android adalah bahwa Anda dapat secara efektif 'trik' ISP Anda tentang lokasi perangkat Android Anda. Pada dasarnya, IP Anda tampaknya memiliki lokasi server VPN yang Anda gunakan - yang bisa di mana saja di dunia. Jadi dengan VPN Android, Anda akan menemukan Anda dapat mengakses beberapa konten diblokir Anda telah hilang. Misalnya, apakah Anda diblokir oleh ISP dari Streaming Netflix? Dengan VPN terbaik untuk Android, Anda dapat memanfaatkan sebagai Netflix VPN. Jika Anda sedang mencari aplikasi VPN Android, kita hanya harus menyertakan ini sebagai salah satu fitur atas untuk melihat keluar untuk.

# 1 ExpressVPN - VPN Terbaik untuk Android

Image result for express vpn
ExpressVPN berdiri sebagai pemimpin nomor satu di VPN untuk Android untuk kedua kecepatan dan keamanan. Ini memiliki seperangkat fitur yang menakjubkan, termasuk enkripsi best-of-breed dengan optimasi yang sedang berlangsung untuk memastikan kecepatan tercepat mungkin. 
Ini memiliki berbagai fantastis lokasi VPN dengan lebih dari 145 kota untuk memilih dari, dengan kecepatan terbatas dan switch server yang terbatas, sehingga sistem benar-benar internasional. Pengujian kami menunjukkan yang paling efisien dan mulus online streaming, dan dengan klaim dari 99,9% uptime, ini hanya membuktikan efisiensi proxy ExpressVPN. Biaya wajar dengan biaya berlangganan 1 bulan $ 12,95. 
Rencana yang paling populer adalah pilihan 15 bulan, yang biaya $ 6.67 per bulan selama 12 bulan ditambah 3 bulan gratis. Terlebih lagi, jika Anda memerlukan VPN Android hanya untuk waktu yang singkat, maka percobaan gratis ExpressVPN 30-hari membuat yang terbaik gratis VPN untuk Android.

No 2 NordVPN

Image result for nord vpn
Untuk pengguna Android VPN, NordVPN adalah pilihan lain yang menarik yang tidak memberi batas pada kegiatan P2P, memberikan Anda kesempatan yang tak terbatas untuk meng-upload dan men-download konten favorit Anda. 
Protokol privasi batuan padat, dengan enkripsi data ganda dan lebih dari 1300 lokasi server dalam 60 negara. Ini adalah antarmuka yang benar-benar user-friendly dan dilakukan baik dalam tes kecepatan juga. Fitur membunuh saklar otomatis baik untuk memiliki, menawarkan putuskan instan dalam hal koneksi VPN Anda tetes keluar. 
Dari segi harga, NordVPN adalah pilihan yang kompetitif, dengan rencana 1 bulan untuk $ 11,95, dan rencana 1 tahun yang akan membuat Anda kembali $ 5,75 per bulan. Atau, pergi untuk rencana 2 tahun ekonomis dengan harga rendah dari $ 3,29 per bulan.

# 3 PrivateVPN

Image result for privatevpn
PrivateVPN tentu menjawab sebagian besar persyaratan untuk VPN baik untuk Android. Protokol enkripsi yang kuat membuat Anda aman dan dilindungi, dengan kecepatan dan bandwidth tak terbatas untuk menjaga streaming nyaman dan menyenangkan. 
Ini sepenuhnya kompatibel dengan Android, dan mudah diinstal tanpa pengetahuan teknis yang diperlukan. Dengan lebih dari 80 server di 55 negara, dan 99,98% uptime mengesankan, PrivateVPN pasti pada daftar kami direkomendasikan VPN Android. Harga wajar juga, dengan biaya berlangganan 1 bulan $ 8.21. 
Program berlangganan yang paling populer adalah pilihan 12 bulan, pada $ 4,15 per bulan dengan 1 bulan tambahan gratis. Ekstra bonus: semua rencana berlangganan datang dengan jaminan uang kembali 30 hari.

Komentar