Video Player Android Terbaik Untuk Subtitle Indonesia

Di tiap-tiap hp android tentu mempunyai pemutar video bawaan dengan feature fitur yang dipunyainya. Feature dari aplikasi bawaan sudahlah cukup lengkap walau demikian kita membutuhkan aplikasi pihak ke-3 untuk dapat nikmati feature yang belumlah ada pada aplikasi bawaan. 
Feature yang sering belum juga diberi pada aplikasi bawaan hp android yaitu belum juga dapat menimbulkan subtitle. Untuk penggemar film terlebih film luar negeri tak tahu barat maupun korea hadirnya subtitle pasti begitu perlu supaya kita dapat ketahui makna dari dialog yang berlangsung dalam film itu. 
Dengan terdapatnya sebagian aplikasi pemutar video yang mensupport subtitel pasti untungkan untuk penggemar film maupun drama. Di mana kita tidaklah perlu sekali lagi untuk memakai PC atau computer yang umumnya seringkali diguanakn untuk memandangnya karna kita dapat memakai hp ponsel android yang dapat dibawah kemana saja. 
Sebagian aplikasi video player yang telah mensupport subtitel sudahlah banyak hingga kamu akan tidak kesusahan untuk menemukanya.

1. MX Player
Gambarnya Guys

Aplikasi awal yang Jaka merekomendasikan yaitu aplikasi MX Player. Aplikasi video player ini begitu mensupport subtitle, bahkan juga bukan sekedar subtitle yang beformat. srt saja. 
Masih tetap terdapat beberapa format subtitle yang bisa di baca oleh aplikasi ini, yakni. ssa, . sub, . txt serta banyak sekali lagi yang lainnya. 
Terkecuali sebagian kelebihan yang telah Jaka katakan, aplikasi ini dapat juga memutar sebagian video tanpa ada mesti membukanya satu per satu. Ada sekali lagi feature yang cukup menarik, kalian dapat lakukan pembesaran atau zooming pada video yang tengah diputar.

2. VLC Player
Gambarnya Guys
Tentu kamu tidak asing sekali lagi dengan aplikasi VLC Player. Ya aplikasi ini sering kita pakai untuk melihat drama atau film maupun video lainnya di PC. 
Apliaksi ini memanglah cukup familiar di PC walau demikian aplikasi ini telah ada untuk Andorid. Di Android aplikasi VLC Player dapat memnaca sebagian type file video seperti MKV, MP4, AVI, FLV serta banyak sekali lagi yang lainnya serta yang tentu aplikasi ini dukungan sebagian type file subtitle. 
Untuk memutar video aplikasi ini dapat dibuktikan cukup handal karna sudah banyak memperoleh rating yang begitu bagus yaitu 4, 3 dari juta-an orang.

3. GOM Player
Gambarnya Guys
Di Andorid, aplikasi GOM Player telah lama ada, namun namanya yg tidak memakai alfabet (memakai bhs Mandarin) yang kerapkali buat orang tidak ketahui bila aplikasi ini bernama GOM Player. 
Feature GOM player juga tidak kalah menariknya, dimana aplikasi ini mensupport banyak format video yang lengkap hingga kalian dapat memainkan beragam type format video. Diluar itu, GOM Player juga telah mensupport ada subtitle.

4. KMPlayer
Gambarnya Guys
KMPlayer yaitu satu diantara video player yang mensupport banyak type file video yang begitu lengkap, dimana ada beberapa puluh format video yang kalian dapat putar memakai aplikasi ini dari mulai yang 3GP, FLV, MP4, MPEG, sampai WEBM. 
Diluar itu, aplikasi ini dapat membaca subtitle yang tengah diputar. Di Play Store sendiri aplikasi ini cukup disukai untuk melihat film atau drama, dimana telah ada beberapa puluh juta pemakai Android yang memakai aplikasi ini untuk melihat film maupun drama.

5. BSPlayer
Gambarnya Guys
Mungkin saja nama apliaksi BSPlayer sedikit asing untuk kamu, karna memanglah aplikasi kurang familiar walau demikian kamu tidak dapat menyepelekan aplikasi ini. Karna apliaksi BSplayer mempunyai feature yg tidak kalah menarik dengan video palyer lainnya. 
Terkecuali dapat membaca sebagian subtitle seperti ass/ssa, srt, sub serta txr aplikasi ini mensupport banyak format video seperti mpeg, mp4, flv serta banyak yang lainnya.Terkecuali sebagian feature yang telah aku terangkan diatas apliaksi BSPLayer ini telah suport OTG, di mana dna dapat memainkan video dari Flash Disk atau penyimpnan eksternal lainnya. 
Oleh karenanya jadi tidaklah heran bila apliaksi ini sudah memperoleh jumlah unduh yang cukup banyak serta pantas untuk dicoba.
Sekian tutorial ini saya sampaikan, sampai jumpa.



Komentar