Hape Android Terbaik Untuk Gaming 2019


Hape Android Terbaik Untuk Gaming 2017 - Mobile gaming digunakan untuk berarti Game Boy, PSP, Nintendo DS - perangkat lain untuk membawa sekitar itu, biasanya, tidak bisa meniru pengalaman dari konsol rumah. Nah, hari-hari itu berakhir. Berkualitas tinggi, game yang kuat sekarang tersedia di ponsel Anda sudah memiliki di saku Anda.

Apakah Anda memiliki iPhone atau perangkat Android, atau ponsel Samsung atau Google, Anda mungkin memiliki mesin game di tangan. Tapi bagaimana jika Anda berada di pasar untuk ponsel gaming? Ponsel yang khusus terbaik bagi mereka judul AAA seperti modern Combat 5 , Minecraft , dan Pixel Gun 3D ? Dan apa yang membuat sebuah ponsel gaming yang baik pula? Nah, kami ingin tahu juga. Jadi, kami melakukan apa yang orang dengan akses ke smartphone terbaik di sekitar akan melakukan - kita diuji mereka semua. 

Lihat grafik kami di bawah ini untuk membandingkan empat smartphone terbaik untuk gaming, maka membaca di bawah ini untuk mengetahui mengapa setiap adalah pilihan yang sangat baik untuk game on-the-go.

1. OnePlus 5 

The OnePlus 5 adalah mesin. Sementara kritikus bercanda tentang kemiripan dengan iPhone 7 Plus - benar-benar, meskipun, mereka terlihat sangat mirip - OnePlus diproduksi salah satu ponsel yang paling kuat dari 2017 pada titik harga mid-range, datang pada hanya $ 479. Itu mengesankan. Layar 5,5 inci terhormat The OnePlus 5 ini membuat pengalaman menonton yang besar, dan sementara itu bukan paling tajam di daftar ini, layar 1080p yang lebih dari cukup renyah. 

OnePlus, seperti kebanyakan OEM di daftar kami, termasuk sebuah layar AMOLED dengan 5, yang tampak hebat dari semua sudut. Ketika kita mengatakan OnePlus 5 adalah mesin, kita berarti itu. Di dalam, telepon goyang Snapdragon 835 SoC, dan, sementara itu bukan satu-satunya ponsel untuk memasukkan Qualcomm terbaru dan terbesar, itu memiliki kecepatan clock tercepat di daftar ini. 

Game Anda akan merasa super cepat, berkat octa-core 2,45 GHz CPU, ditambah dengan terhormat Adreno 540 GPU. Tidak ada telepon lainnya dapat cocok OnePlus ketika datang ke nya 8 GB RAM. Itu setidaknya dua kali jumlah memori dibandingkan dengan setiap telepon lain di daftar ini. Sementara RAM tidak bagian paling penting untuk ponsel gaming, Anda tidak akan memiliki masalah penanganan beberapa tugas di sini. 

OnePlus Anda datang dengan sampai 128 GB penyimpanan internal, yang memungkinkan Anda untuk men-download sejumlah besar permainan besar. Dengan baterai 3300 mAh, Anda akan bermain game-game sepanjang hari, tapi lebih pada nanti. The OnePlus memiliki satu speaker yang terletak di bagian bawah perangkat. Ini sedikit mengecewakan bagi siapa pun yang memilih setup dual speaker, dan dapat dengan mudah diblokir dengan tangan Anda saat bermain. Jika suara ini penting untuk pengalaman gaming Anda, saya akan merekomendasikan headphone. 

OnePlus adalah salah satu ponsel Android terbaik di pasar, dan bagian dari itu berasal dari bagaimana OnePlus, perusahaan, berinteraksi dengan OS - tidak. OnePlus memberikan pengguna 100% pengalaman Android, tanpa kulit OS ke rawa bawah sumber daya sistem atau kekuatan pemrosesan. Itu bukan untuk mengatakan OnePlus tidak termasuk fitur yang berguna yang bekerja dengan OS untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik. 

OnePlus 5 perangkat datang dengan pengaturan yang disebut modus Gaming DND , yang baik bisu pemberitahuan serta menonaktifkan tombol lembut, yang memungkinkan Anda untuk memiliki sesi permainan terganggu. Sayangnya, OnePlus tidak termasuk dorongan modus kinerja, tapi karena spesifikasi nya adalah top-notch, itu bukan fitur yang terlalu terjawab. Namun, berkat Google Play Games, OnePlus memiliki rekaman layar asli, sehingga siapapun yang ingin berbagi sesi game mereka dengan dunia tidak akan memiliki masalah di sini. 

2. Samsung Galaxy S8 + 

Galaxy S8 + adalah andalan paling ambisius Samsung sampai saat ini. Sementara Infinity Tampilan adalah apa yang benar-benar mencuri pertunjukan, hal itu belum tentu apa yang membuat S8 + seperti perangkat game mobile. Samsung memastikan S8 sedang mengepak beberapa internal yang serius untuk mendukung game terbaru dan paling menuntut 2017. 

Mari kita mulai dengan jelas: S8 + memiliki raksasa, layar AMOLED cantik. Datang pada 6,2" , S8 + memiliki salah satu menampilkan smartphone paling mengesankan di pasar. Ada satu hal meskipun - itu bentuknya tidak cukup sesuai tradisional rasio 16 x 9 paling pengembang game bekerja di Beberapa telah dioptimalkan permainan mereka untuk menyesuaikan layar S8 + 's, tetapi banyak akan meninggalkan Anda untuk memutuskan antara zoom permainan untuk menyesuaikan layar. , atau meninggalkan bar hitam di kedua sisi layar. 

Itu tidak selalu berarti buruk - bar hitam tambahan pada tepi layar benar-benar membuat untuk pegangan yang nyaman saat bermain. Di sisi lain, zoom pada permainan mengarah ke beberapa pengalaman benar-benar mendalam, meskipun hal tersebut akan memotong ujung permainan. Semua hal dipertimbangkan, layar S8 + 's sangat baik untuk gaming. Dengan resolusi 1440p, permainan Anda akan terlihat tajam. Anda tidak akan memiliki masalah dengan kinerja pada S8 +, mengingat kekuatan Samsung telah ditempatkan di bawah tenda. Sebuah Snapdragon 835 SoC akan tetap mentega game Anda halus, ditambah baik oleh octa-core prosesor 2,35 GHz dan Adreno 540 GPU. 

Ya, S8 + memiliki kecepatan jam lebih lambat daripada Esensial PH-1 dan OnePlus 5, tapi itu tidak berarti game Anda tidak akan cepat. Sebuah terhormat 4 GB RAM telah dimasukkan dalam perangkat ini, meskipun mengecewakan 64 GB penyimpanan internal berarti Anda mungkin harus menjaga manajemen data Anda di cek. S8 + mengambil mahkota untuk baterai terbesar di daftar kami di 3500 mAh. Sedangkan yang tidak sama dengan yang terbaik baterai pada daftar kami (lebih pada nanti), baterai S8 + 's luar biasa. 

Penempatan speaker bawah adalah sedikit mengecewakan, tapi, sekali lagi, tidak mengerikan. Samsung anggun membatasi perangkat lunak sistem pengambilan data dari perpustakaan permainan Anda. S8 + tidak berisi data sistem yang jauh lebih dari OnePlus 5, hanya membutuhkan 16,7% dari total penyimpanan dibandingkan dengan OnePlus' 15,9%. Semua hal dipertimbangkan, 64 GB S8 + benar-benar akan memiliki sekitar 53 GB atau lebih tersedia untuk game. 

Bisa dibilang pencela terbesar S8 + 's sebagai ponsel gaming adalah pada kulit OS-nya. Samsung bersikeras menginstal Samsung Experience (lebih dikenal sebagai TouchWiz) pada perangkat, yang adalah, karena kurangnya kata yang lebih baik, mengganggu. Stock Android akan membuat ponsel Galaxy hampir tidak terjangkau, tetapi jika Anda memerlukan pengalaman saham, Samsung Pengalaman tentu tidak akan memberikan itu untuk Anda.

3. iPhone 8 

Sementara itu mungkin outshined oleh mendatang iPhone X, iPhone 8 Plus adalah total game pembangkit tenaga listrik. Dari internal top-notch katalog permainan yang luas, iPhone 8 Plus adalah salah satu yang terbaik ponsel gaming Anda bisa membeli. Jika Anda tidak keberatan bezels, cari tahu di bawah apa yang membuat iPhone 8 Ditambah begitu baik. IPhone 8 Ditambah masih memiliki iPhone tampilan klasik, untuk lebih baik atau lebih buruk. 

Its dagu atas dan bawah, di samping layar 5,5 inci, berarti ini adalah besar ponsel. IPS display LCD 1080p tidak cukup sebagai tajam sebagai beberapa perangkat lain di daftar kami, tapi jangan tertipu - display ini tampak hebat. Apple A11 Bionic chipset juga bungkus pukulan nyata, meniup kompetisi saat keluar dari air. The hexa-core CPU mungkin awalnya tidak terdengar mengesankan seperti beberapa CPU octa-core di luar sana, tapi prosesor ini cepat . Menggabungkan dengan mengesankan Apel GPU, dan Anda memiliki potensi untuk kinerja yang luar biasa, bahkan dengan hanya 3 GB RAM. IPhone 8 Ditambah bersinar dalam hal penyimpanan internal. 

Sementara kritikus mengejek kurangnya iPhone dari penyimpanan diperluas, pengguna dapat memilih untuk model 256 GB, yang merupakan dua kali lipat penyimpanan internal maksimum perangkat Android lainnya di daftar kami, dan lebih dari cukup ruang untuk semua game yang Anda dapat men-download. Jika Anda memilih untuk menyimpan sedikit uang, model dasar 64 GB tidak terlalu buruk, mengingat banyak flagships Android max keluar pada saat itu kapasitas penyimpanan. Baterai 7 Plus' di sisi lain, sementara hanya 2.691 mAh, sebenarnya cukup baik.

 Lebih pada nanti. Bagi gamer yang suka bermain tanpa headphone, iPhone 8 Plus menyediakan pengalaman dual-speaker yang sangat baik. Ada satu pembicara pada bagian bawah serta satu ditempatkan di belakang penerima. Hanya berhati-hati untuk tidak menutupi baik dengan tangan Anda, dan permainan Anda akan lebih keras dari sebelumnya. Jadi, Apple suka menggunakan up penyimpanan internal Anda untuk sistem (tapi itu rahasia). 

Namun, dengan iPhone 8 Plus dan iOS 11, bahwa sistem penyimpanan tidak memakan banyak ruang. Pada 11,9%, iPhone 8 Plus menggunakan penyimpanan kurang internal yang daripada telepon lain di daftar ini. Tidak buruk, Apple. Salah satu aspek yang bagus ke Apple memproduksi perangkat keras dan perangkat lunak sendiri adalah kurangnya OS kulit. Anda iPhone 8 Plus akan kapal dengan 100% iOS dan tidak ada lagi. 

Namun, keuntungan lebih Android berakhir di sini. Apple tidak menyertakan apapun modus permainan di iOS, yang berarti Anda harus mengubah pengaturan pemberitahuan Anda jika Anda ingin sesi game gangguan-bebas. Itu sakit. Menggabungkan dengan kurangnya mode kinerja dan kontrol frame rate, dan sepertinya Apple tidak berpikir tentang gamer yang sebanyak Android tidak, bahkan dengan perekaman layar asli dibangun ke iOS 11. Fitur-fitur ini tidak menghambat game pada iPhone, tapi saya ingin melihat Apple lebih memperhatikan komunitas game, mengingat banyak memilih iOS khususnya untuk game mobile.

Jika root Android dilakukan maka hal itu menjadi lebih baik lagi.

Komentar