Cara Meningkatkan Ketahanan Baterai di iOS 11

Hasil gambar untuk baterai iphone 7
Cara Meningkatkan Ketahanan Baterai di iOS 11 - iOS 11 baru saja dirilis oleh Apple, dan Anda dapat menginstalnya sekarang . Secara keseluruhan, itu punya beberapa fitur yang besar , tetapi bagaimana cara ongkos baterai-bijaksana pada iPhone Anda?

Dan bagaimana Anda dapat meningkatkan daya tahan baterai setiap hari untuk lebih banyak jus dan kurang pengisian setiap hari?. Tidak peduli versi iOS, jika ada satu hal yang saya terus berpikir tentang siang hari, itu baterai saya iPhone. 

Dan aku yakin itu adalah perhatian besar bagi Anda, juga. Anda tidak pernah ingin melihatnya terlalu rendah, terutama ketika Anda tahu Anda tempat di dekat pelabuhan pengisian. (Terjebak di kereta bawah tanah, siapa?). Internet adalah sesak dengan tips dan trik untuk memaksimalkan baterai sehari-hari yang saling bertentangan, jadi sedikit berantakan mencoba untuk mencari tahu apa apa, apalagi sekarang ada iOS 11 dengan kemungkinan fitur baterai pengeringan baru untuk memperbaiki. 

Untuk membantu Anda menyortir melalui kekacauan, kami telah menyusun yang terbaik dari yang terbaik untuk membuatnya semudah mungkin untuk cara meningkatkan daya tahan baterai sehari-hari iPhone Anda. Sementara kita fokus pada peningkatan berapa lama baterai iPhone Anda berlangsung setiap hari di iOS 11, sebagian besar tips ini dapat diterapkan untuk iPad dan iPod touch juga, bersama dengan versi iOS yang lebih tua. 

1. Tunggu Beberapa Hari 

Jika Anda baru saja diperbarui iPhone ke iOS 11, memberikan beberapa hari untuk sepenuhnya Reindex dan cache segala sesuatu sebelum Anda mulai panik. Hal yang harus menormalkan setelah satu atau dua hari, atau bahkan lebih sedikit waktu, sehingga hanya memberikan sedikit waktu. Jika itu tidak melakukan trik untuk Anda atau Anda ingin menyelam tepat ke pengaturan tweaker Anda, kemudian terus membaca untuk melihat apa yang dapat Anda lakukan.

2. Periksa Penggunaan Baterai 

Langkah pertama dalam mengobati masalah baterai Anda untuk melihat di mana masalahnya mungkin berasal, sehingga kepala ke Settings -> Baterai . Anda harus dapat melihat aplikasi apa yang telah menguras daya tahan baterai iPhone Anda selama 24 jam terakhir, serta periode lain waktu (biasanya tujuh hari).

 Jika Anda menekan pada salah satu aplikasi dalam daftar, atau jika Anda menekan ikon jam di pojok kanan atas di sebelah tab waktu, Anda akan melihat berapa banyak waktu setiap aplikasi telah digunakan di layar, juga memiliki cara banyak waktu aplikasi telah menghabiskan bekerja di latar belakang. Jika aplikasi Anda muncul untuk menghabiskan waktu yang panjang di latar belakang.

3. Nonaktifkan Penyegaran Aplikasi Latar Belakang 

Aplikasi latar belakang penyegaran memungkinkan aplikasi Anda untuk terus bekerja di latar belakang saat Anda fokus pada tugas-tugas lainnya. Hal ini dapat berguna, tapi menguras baterai Anda. 

Untuk meningkatkan daya tahan baterai sehari-hari, menonaktifkan fitur ini. Anda dapat menemukannya dengan menuju ke Settings -> Umum -> Penyegaran Aplikasi Latar Belakang . Anda dapat menonaktifkan aplikasi latar belakang pembaruan untuk aplikasi tertentu yang menunjukkan aktivitas latar belakang yang berat, atau Anda dapat menonaktifkan semua aktivitas latar belakang. Aku akan tetap dengan mantan pilihan untuk aplikasi merepotkan saja.

4. Nonaktifkan Data Seluler Sementara di Wi-Fi 
Hasil gambar untuk wifi ios

Jika Anda terhubung ke Wi-Fi, Anda tidak perlu iPhone Anda untuk mencari data juga. Ada dua cara untuk mematikan data dalam iOS 11. Pertama, Anda hanya dapat menekan pada kontrol Data Seluler baru di Control Center . bila Anda siap untuk kembali, hanya tekan tidak ada lagi. Kedua, Anda bisa pergi ke Seluler , kemudian menonaktifkan data seluler di bagian atas halaman. 

Hanya ingat untuk mengubahnya kembali ketika Anda meninggalkan Wi-Fi. Dan jangan khawatir kehilangan panggilan telepon penting - pilihan ini tidak ada hubungannya dengan membuat atau menerima panggilan. Jika Anda tidak tahan ide Facebook tidak memperbarui sepanjang waktu, Anda dapat memilih untuk menonaktifkan data seluler secara aplikasi individu dari pengaturan Seluler juga.

5. Wi-Fi Nonaktifkan, Bluetooth & Airdrop
Hasil gambar untuk bluetooth ios

Ketika Tidak Dibutuhkan Anda tidak selalu terhubung dengan fitur ini, tetapi ketika mereka diaktifkan, mereka sedang mencari untuk menghubungkan. Itu berarti menguras baterai, dan kami ingin meningkatkan hidup baterai. Bila Anda tidak perlu koneksi ini diaktifkan, Anda dapat pergi ke aplikasi Settings dan tekan pada baik Bluetooth atau Wi-Fi untuk menemukan off untuk fitur tersebut. 

Untuk AirDrop, hanya geser ke atas dari bagian bawah layar iPhone Anda untuk melihat Control Center, lama-tekan atau 3D Sentuh pada panel konektivitas, tekan AirDrop, kemudian set "Menerima Off." Perhatikan bahwa penyadapan pada Bluetooth atau Wi-Fi kontrol di sini akan tidak mematikannya.

6. Set Senter Anda ke Rendah
Hasil gambar untuk torch ios
Jika Anda memiliki perangkat 3D Sentuh sebelumnya, Anda bisa selalu mengatur kekuatan senter untuk rendah , yang membantu menjaga menguras daya ke minimum ketika menggunakan senter. 

Sekarang, di iOS 11, mereka yang tidak 3D Touch dapat hanya lama-tekan untuk mengakses pengaturan ini, dan pengaturan terendah bahkan lebih rendah dari sebelumnya sekarang bahwa ada 4 takik , yang berarti bahkan kurang menguras baterai Anda. Plus, ia mengingat preferensi Anda!. 

7. Hidupkan Wi-Fi Membantu On 

Lain ujung Wi-Fi adalah untuk benar-benar mengaktifkan pengaturan daripada menonaktifkannya. Wi-Fi Membantu otomatis akan mendorong ke selular ketika koneksi Wi-Fi Anda lemah. Ini akan menghemat baterai iPhone Anda dari keharusan untuk mencoba untuk terhubung ke sinyal miskin. 

Untuk mengaktifkan fitur ini, kepala ke Seluler , kemudian gulir semua jalan ke bagian bawah halaman melewati semua aplikasi individu untuk Wi-Fi Assist . Cukup menyalakannya jika tidak sudah.

8. Matikan Widget 
Hasil gambar untuk widget ios
Widget adalah cara yang menyenangkan dan mudah untuk melihat informasi aplikasi tanpa harus benar-benar meluncurkan aplikasi tersebut. Namun, akan menggunakan baterai yang berharga, terutama aplikasi yang menggunakan layanan lokasi seperti Cuaca dan Maps. 

Untuk menonaktifkan salah satu atau semua widget di iPhone Anda, gesek ke kanan untuk mengaktifkan Hari Lihat di rumah Anda atau layar kunci. Gulir ke bawah halaman, lalu ketuk Ubah . Klik minus tombol merah di samping Widget setiap aplikasi yang ingin Anda hapus dari Hari View. Jika Anda ingin membatalkan setiap tindakan yang Anda lakukan di sini, hanya gulir ke bawah ke aplikasi yang ingin Anda lihat, dan klik tombol plus hijau untuk menambahkannya kembali.

9. Aktifkan Mode Daya Rendah 

Mode Daya Rendah mungkin salah satu dari iOS inklusi terbaik Apple dalam beberapa tahun terakhir. Fitur ini akan menonaktifkan kegiatan menguras baterai - beberapa Anda tidak dapat bahkan biasanya menonaktifkan diri sendiri - untuk memperpanjang hidup baterai Anda ketika Anda membutuhkannya. 

Anda benar-benar dapat mengatakan "Hidupkan Mode Power Rendah" untuk Siri untuk segera mengaktifkan fitur tersebut, atau Anda dapat mengaktifkan beralih baru di Pusat Kontrol dengan cepat menyalakannya dan off dari sana. Jika tidak, Anda dapat melakukannya dengan cara kuno ... pergi ke Baterai -> Mode Daya Rendah untuk mengaktifkan fitur sendiri.

10. Turn "Hei Siri" Off 

"Hei Siri" bisa menjadi aset untuk saat-saat ketika Anda tidak dapat menggunakan tangan Anda untuk mengaktifkan asisten iOS Anda. Namun, "Hei Siri" menggunakan baterai Anda karena selalu mendengarkan Anda untuk meminta fitur tersebut. 

Jika Anda tidak menggunakan "Hei Siri," atau Anda merasa itu layak untuk meningkatkan hidup baterai Anda, kepala ke Settings -> Siri & Cari , kemudian beralih Dengarkan "Hey Siri" off.

Begitulah cara atau tutorial untuk menghemat baterai ponsel iOS.

Komentar