Cara Melacak Seseorang Secara Diam-Diam dengan Menggunakan iPhone

Hasil gambar untuk find my friends ios
Cara Melacak Seseorang Secara Diam-Diam dengan Menggunakan iPhone - Appel dirancang Cari Teman saya pada tahun 2012 sebagai sarana untuk lebih baik-menghubungkan dengan teman dan keluarga. 

Ini cukup berguna untuk skenario ketika Anda perlu untuk mengawasi di sebuah taman hiburan atau untuk mendapatkan ETA hidup ketika teman Anda akan datang untuk menjemput Anda dari bandara. Anda bahkan dapat berbagi lokasi dengan orang lain sehingga mereka dapat melacak keberadaan Anda sebagai Anda pergi tentang hari Anda.

Lalu aku tersadar; tidak ini bisa digunakan untuk secara efektif memata-matai seseorang? Tentu, Anda perlu persetujuan dari kedua belah pihak sebelum berbagi lokasi, tapi bagaimana jika saya harus mengaktifkan Find My Friends pada orang lain iPhone, kemudian berbagi lokasi mereka ke iPhone saya tanpa mereka sadari? 

Aku memutuskan untuk mencobanya, dan tidak hanya itu sangat mudah, itu juga cukup penyamaran-sekali diaktifkan, orang yang Anda melacak tidak pernah menerima pemberitahuan atau peringatan apapun. Bahkan jika orang lain memutuskan untuk membuka Find My Friends-yang kebanyakan orang mengubur dalam folder lagian-itu tidak sangat jelas bahwa mereka sedang dilacak. 

Ini hanya menunjukkan bahwa Anda seorang pengikut (dan bukan penguntit). Setelah diatur, Anda dapat memantau setiap gerakan dari orang yang Anda memata-matai. Tidak hanya itu, tetapi sobat bahkan dapat mengatur pengingat untuk mereka meninggalkan atau datang ke lokasi tertentu, jika Anda ingin menjadi sangat mengganggu. 

Jadi apakah Anda ingin mengawasi anak-anak Anda atau tahu persis di mana Anda penting lainnya pergi setelah bekerja, saya akan menunjukkan cara untuk melacak lokasi seseorang tanpa mereka sadari. Sebelum kamu memulai Jika orang yang Anda ingin melacak berjalan iOS 8, Anda harus men-download Find My Friends aplikasi dari iOS App Store di ponsel mereka, serta Anda. Pada iOS 9 , yang sudah tersedia , Cari Teman saya adalah aplikasi saham yang sudah akan di perangkat.

Langkah 1 Aktifkan "Bagi Lokasi saya" pada iPhone mereka 

Mulailah dengan membuka Find My Friends aplikasi pada iPhone target, kemudian tekan pada gambar kontak mereka di bagian bawah untuk mengaktifkan "Bagi Lokasi saya" dari pengaturan. Juga pastikan bahwa lokasi sedang bersama dari "Perangkat ini" (di bawah "Bagi Lokasi saya Dari:" Pengaturan), karena kemungkinan ada perangkat lain seperti iPad yang melekat pada akun iCloud yang sama.

Langkah 2 Bagi Lokasi mereka untuk iPhone Anda

Pada iPhone Anda, geser ke atas dari bagian bawah layar untuk mengaktifkan AirDrop dari Pusat Kontrol. Buatlah diri Anda ditemukan untuk "Semua orang", meskipun "Kontak Hanya" pilihan akan cukup selama iPhone mereka memiliki informasi kontak yang tersimpan untuk itu. Kembali pada iPhone mereka, tekan pada "Add" (dalam Find My Friends) dan tekan ikon kontak Anda saat muncul. Pilih "Bagi Tidak terbatas" untuk berbagi lokasi mereka ke iPhone Anda untuk jumlah yang tidak terbatas waktu.

Langkah 3 Terima Lokasi mereka; Jangan Bagi Hormat Kembali 

Setelah lokasi mereka dibagi ke perangkat Anda, tekan "Terima." Setelah beberapa detik, sebuah popup akan muncul menanyakan apakah Anda ingin berbagi lokasi Anda dengan mereka. Tekan pada "Jangan Bagi" sehingga mereka tidak dapat melacak Anda lokasi.

Langkah 4 Lacak Lokasi Mereka 

Dalam Find My Friends aplikasi, cukup klik pada icon kontak mereka untuk melihat lokasi mereka secara realtime. Anda juga akan melihat opsi untuk diberitahu jika mereka meninggalkan atau tiba di lokasi tertentu, sehingga Anda dapat mengingatkan diri sendiri ketika seseorang meninggalkan rumah atau bekerja (yeah, menyeramkan) mereka. 

Tentu saja, semua ini mungkin tergantung pada Anda tidak tertangkap. Untungnya, kebanyakan orang tidak akan usaha ke mereka Cari Teman saya aplikasi, dan bahkan jika mereka melakukannya, mereka harus aktif melihat siapa mereka berbagi lokasi mereka dengan. Tapi, ada beberapa cara untuk menyembunyikan aplikasi sehingga mereka bahkan tidak menyadari bahwa mereka memilikinya.

Langkah 5 Sembunyikan mereka 'Find My Friends' App 

Anda dapat melakukan salah satu dari metode di atas akan menghapus Cari Teman saya aplikasi sementara, tapi restart perangkat akan membawa aplikasi kembali di layar awal. Sementara saya tidak membenarkan melacak lokasi seseorang tanpa persetujuan mereka, saya percaya bahwa itu penting untuk menyadari bagaimana fitur built-in dapat dimanipulasi untuk mengambil keuntungan dari orang lain.

jadi begitulah tutorial yang bisa diunakan untuk melacak iPhone seseorang secara diam - diam menggunakan iPhone.

Komentar