Cara Download dan Bermain GBA di iPad atau iPhone tanpa Jailbreak

Hasil gambar untuk gba4ios
Cara Download dan Bermain GBA di iPad atau iPhone tanpa Jailbreak - Jika Anda ingin bermain game yang tidak di iOS App Store, Apple membuatnya cukup sulit bagi Anda. Biasanya, satu-satunya solusi adalah untuk jailbreak iPad atau iPhone , tapi itu sesuatu yang paling dihindari karena akan membatalkan garansi dan dapat menyebabkan masalah bricking potensial. 

Dalam beberapa kasus, Anda tidak benar-benar harus jailbreak perangkat iOS Anda untuk memainkan beberapa permainan favorit Anda retro. Dengan menggunakan beberapa hacks, Anda berhasil dapat memainkan NES game , Nintendo DS game , permainan Game Boy Color , dan drum roll please. 

Anda TIDAK perlu Jailbroken iPad, iPhone, atau iPod touch untuk bermain game favorit Anda GBA, dan aku akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk melakukannya, jadi mengikuti dan mengajukan pertanyaan jika Anda perlu.

Perangkat yang didukung untuk GBA4iOS Emulator Sementara saya sedang menjalankan iOS 7 di iPhone 5 (seperti yang Anda mungkin bisa mengatakan dalam video), kami juga diuji emulator GBA ini pada iPhone 5 yang menjalankan iOS 6.1.4 dan bekerja dengan baik. 

Juga, harus bekerja pada perangkat Apple lainnya seperti iPhone 4S yang menjalankan 6.1.3, juga. Hanya menguji itu pada perangkat Anda untuk melihat apakah ia bekerja. Tidak busuk jika tidak-mudah untuk menghapus.


Cara Instal Game Boy Advance Emulator 


Sebelumnya, kami menggunakan situs Emu4iOS -dibuat tersedia oleh Justin Adam dari PyroFilmsFX -untuk men-download GBA4iOS, tetapi sejak itu telah 404'd oleh hacker. Sementara situs yang mungkin ditutup, ada cara alternatif untuk menginstal aplikasi GBA4iOS ke perangkat Anda, dengan melakukan langkah-langkah berikut.

1. Apple telah memblokir aplikasi dari download, jadi pergi ke Settings -> Umum -> Tanggal dan Waktu dan mengubah tanggal untuk kapan saja pada tahun 2012 sebelum melanjutkan.

2. Buka web browser pada perangkat Anda dan kepala di atas untuk GBA4iOSkins untuk men-download GBA4iOS, yang disediakan oleh OperationiDroid .

3. Gulir ke bawah sampai Anda melihat GBA4iOS (emulator) dan tekan Selesai.

4. Ini akan meminta download pop-up. Tekan Install.

5. Aplikasi ini sekarang akan diinstal pada perangkat Anda.

6. Emulator tidak datang dengan permainan, sehingga Anda akan perlu untuk men-download Game Boy Advance ROM dari suatu tempat secara online (mereka mudah untuk menemukan). Ketika Anda men-download dari browser Anda, Anda akan melihat opsi Terbuka di "GBA4iOS -tap di atasnya. 

Saya download Pokemon FireRed karena saya memiliki bahwa permainan, yang merupakan prasyarat untuk men-download ROM game online secara hukum (jika Anda suka aturan berikut atau apa pun). Game tertentu tidak bekerja pada emulator, sehingga kepala ke Reddit untuk daftar lengkap game bekerja . 

Nama-nama besar seperti Donkey Kong Country, Final Fantasy VI Advance, Super Mario Muka 2, Zelda: A Link ke Masa Lalu, dan banyak lagi semua pekerjaan. Untuk melihat cara bermain game bergaya retro menggunakan emulator pada perangkat Android Anda, juga, periksa bagian game kami untuk HTC One , Nexus 7 , Samsung Galaxy S3 , dan Galaxy Note 2.

Cara Hapus GBA Emulator 


Menghapus aplikasi sisi-loaded ini hanya seperti menghapus aplikasi lainnya pada iPad, iPhone, atau iPod touch Anda. Cukup lama-tekan pada ikon GBA4iOS dan klik pada X ketika muncul. Ini harus menyingkirkan segala sesuatu, tetapi hanya dalam kasus, Anda mungkin ingin memeriksa Anda Pengaturan Umum untuk melihat apakah ada sesuatu yang disebut MBS-HelloApp-Ketentuan dalam Profil bagian. 
Jika Anda tidak melihat Profil bagian, baik-itu sudah pergi. Jika itu ada, klik di atasnya dan Hapus provisi.

Komentar

  1. terimakasih atas infonya jangan lupa kunjungi blog saya ; https://posthigher.home.blog/ dan jangan lupa cek website kampus saya ; ppns.ac.id

    BalasHapus

Posting Komentar